Minggu, 27 Maret 2011

Kado-Kado Yang Tidak Ada Di Toko

Kado-kado ini tidak dijual di toko. Anda bisa menghadiahkannya setiap saat dan tak perlu membeli! Meski begitu, delapan macam kado ini hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang Anda sayangi.


Kehadiran
Kehadiran orang yang dikasihi menjadi kado yang tak ternilai harganya. Memang, kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada di sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.

Mendengar
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketahui, keharmonisan hubungan antarmanusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya.
Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung, kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul rilaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikannya. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

Buku Warkop : Dari Main-Main Jadi Bukan Main

Buku ini penting bagi siapa saja yang tertarik dengan sejarah Indonesia, tak hanya Warkop sebagai kelompok lawak. Itulah yang saya rasa sebagai kekuatan utama Warkop. Dengan wawasan akademis, kepekaan politik dan sosial, dan rasa humor tinggi, Warkop selalu fasih mencatat dan bercerita tentang zaman, dan tentang Indonesia.

image

Selain menjadi penting karena minimnya dokumentasi soal lawak Indonesia, buku ini menjadi berharga akibat sumbang-annya yang, apa boleh buat, tak main-main. Narasumber yang paling tepat, Rudy Badil, bertindak sebagai penulis maupun penyunting. Paling tepat karena mantan wartawan Kompas ini pernah resmi bergabung dalam Warkop sebagai salah satu anggotanya. Pilihan karierlah yang akhirnya membuat Badil (panggilan akrabnya) memisahkan diri dari karib-karibnya yang ditemuinya di kampus UI.

Oasis - Don't Look Back In Anger

Slip inside the eye of your mind
Don't you know you might find
A better place to play
You said that you'd never been
But all the things that you've seen
Will slowly fade away

So I start a revolution from my bed
'Cause you said the brains I had went to my head
Step outside, summertime's in bloom
Stand up beside the fireplace
Take that look from off your face
You ain't ever gonna burn my heart out

And so Sally can wait, she knows it's too late as we're walking on by
Her soul slides away, but don't look back in anger
I heard you say

Take me to the place where you go
Where nobody knows, if it's night or day.
Please don't put your life in the hands
Of a Rock 'n Roll band
and throw it all away

Gonna start the revolution from my bed
'Cos you said the brains I had went to my head
Step outside cos summertime's in bloom
Stand up beside the fireplace
Take that look from off your face
You ain't ever gonna burn my heart out

So Sally can wait, she knows it's too late as she's walking on by.
My soul slides away, but don't look back in anger
I heard you say

So Sally can wait, she knows it's too late as we're walking on by
Her soul slides away, but don't look back in anger
I heard you say

And So Sally can wait, she knows it's too late and she's walking on by
My soul slides away, but don't look back in anger, don't look back in anger
I heard you say

At least not today.

TUGAS 7S (7S=Senin ke Tujuh)


1.      Pernyataan yang paling tepat tentang “Two Way Traffic” adalah:
a.      Komunikasi yang terjadi antara dua orang dimana si komunikan tidak merespon tidak merespon informasi dari si komikator
b.      Komunikasi yang terjadi apabila seseorang pengirim berita tidak bermaksud untuk menerima umpan balik dari orang yang menerima secara langsung
c.       Komunikasi yang dilakukan diantara sesame karyawan yang berada dalam tingkatan struktur organisasi yang sama dimana keduanya saling berkomentar dan bereaksi
d.      Komunikasi yang dimaksudkan untuk memberikan informasi atau menyampaikan perintah dari atasan untuk dikerjakan karyawan

2.      Komunikasi yang dilakukan dalam penyampaian berita, laporan maupun perintah antara si pengirim berita kepada penerima berita ada umpan balik pada saat itu juga disebut:
a.      Komunikasi Formal
b.      Komunikasi Langsung
c.       Komunikasi Horizontal
d.      Komunikasi Tidak Langsung

Facebook Page Untuk Tanya Jawab Para Pecinta Film X-Men Terbaru

Bagi Anda penggemar X-Men tentunya film X-Men: First Class sudah Anda nantikan. Nah, film garapan Matthew Vaughn ini akan menyuguhkan sesuatu yang mengasyikkan untuk para penggemarnya. Ya, Anda bisa langsung berinteraksi dengan para pemain, sutradara, maupun produser melalui X-Men: First Class Facebook page yang bisa langsung diakses lewat akun Facebook Anda.
Anda diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan yang nantinya pertanyaan tersebut akan dijawab langsung oleh orang yang Anda tanyakan. Jadi Anda bisa mulai dengan klik ‘Like’ pada page tersebut, lalu masuk ke tab ‘X-Perts'. 

Jumat, 25 Maret 2011

Pengorbanan

Beuhhhhh gw dapet cerita bagus nih dari acaranya si dedi kobuset egh kobuser. kalo kalian juga nonton sih ini cerita pas bintang tamu nya si okky lukman. Ini cerita sih sebenernya tertuju buat seorang ibu tapi disini digambarkan dengan se-ekor hewan yaitu ikan salmon.

Begindang cinn ceritanya....

Kamis, 24 Maret 2011

Sisi Negatif Memiliki Smartphone

Bangga akan smartphone Anda? Barhati-hatilah, simbol kebanggaan Anda itu bisa menimbulkan keriput prematur dan meningkatkan risiko kanker dan impotensi. Seperti apa?


Permintaan smartphone makin lama makin tinggi, begitu pula masalah kesehatan yang membayanginya.
Direktur National Skin Centre Navin Taneja mengatakan, layar kecil BlackBerry dan iPhone dapat menimbulkan kerut di sekitar mata.

TUGAS 6K (6K=Kamis Ke Enam)

1.  Ada beberapa pemikiran tentang kepemimpinan, salah satunya adalah Teori Sifat, jelasakan apa yang saudara ketahui tentang teori tersebut!
JAWAB:

Teori kepemimpinan yang menyatakan bahwa pemimpin itu dilahirkan bukan dibuat, seseorang dilahirkan membawa dan tidak membawa ciri-ciri atau sifat-sifat yang diperlukan bagi seorang pemimpin, teori sifat disebut juga dengan Trait theories atau Teori great-man. Keith Davis membagi empat cirri utama kesuksesan seorang pemimpin:
Kecerdasan
► Kedewasaan social dan hubungan social luas
► Motivasi diri dan dorongan berprestasi
► Sikap-sikap hubungan manusiawi
Seorang pemimpin yang sukses akan mengakui harga diri dan martabat pengikut-pengikutnya mempunyai perhatian yang tinggi dan berorientasi pada karyawan

Kunci Rahasia Orang Jarang Sakit Adalah Berteman

Terkadang anda bertanya-tanya bagaimana seseorang jarang sakit. Padahal, orang tersebut memiliki kebiasaan olahraga dan pola makan yang sama dengan Anda. Bahkan, Anda sering olahraga bersama orang tersebut.

Olahraga teratur dan pola makan yang sehat belum tentu menjadi tolak ukur kesehatan seseorang. Gene Stone dalam bukunya yang berjudul The Secrets of People Who Never Get Sick mengatakan rahasia kesehatan seseorang lebih dari dua hal tersebut.

Menurut Stone, berikut sejumlah rahasia yang membuat orang jarang sakit:

a. Punya teman
Anda sering sakit akibat memendam sendiri masalah setiap hari? Sudah saatnya Anda memiliki teman untuk berbagi dalam hal apapun dan bersenang-senang bersama mereka.

Memiliki teman dan bergabung dalam sebuah komunitas dapat menurunkan kadar stres Anda. Selain itu, memiliki teman baik dapat melindungi diri Anda dari serangan jantung, mencegah infeksi dan menaikkan imunitas tubuh.

Jepang Butuh 6 Hari Buat Jalan Mulus Lagi

TOKYO,Jika saja reaktor nuklir di Fukshima, Perfektur Miyagi, tidak rusak, Jepang Bisa jadi mempercepat pemulihan pascabencana kembar, gempa plus tsunami, beberapa waktu lalu. Sebuah foto yang diabadi Assosiated Press (AP), Kamis (17/3) dan (24/3) membenarkan fakta tersebut.

Foto itu menggambarkan kondisi jalan tol di area Kanto Raya, Naka, mengalami kerusakan yang sangat serius. Jalan terbelah menjadi tiga bagian.

Selasa, 22 Maret 2011

Penyanyi Transeksual Di acara Thailand's Got Talents

Penyanyi Transeksual Bikin Geger YouTube


Catik bener ya nih cewe.?? hehe naksir gw "sebelum gw baca beritanya"
Tapi pas gw baca beritanya sumpah ngedrop abis hahaha jadi ternyata dia adalah seorang transgender. wkwk Tapi sumpehhh cantik bener nih cewe. ckck

Cukupkah Permintaan Maaf

Apakah cukup dengan kata "Aku minta maaf" saja?! Bila mau jujur maka tak ada seorangpun yang akan menjawab cukup.


Di jual......... Di jual............

Ehh ehh........
gw iseng-iseng mau nawarin jacket ouval nih belom pernah gw pake ko sumpah deh ada yang mau gk.?
nih gw kasih fotonya :



ukuranya M ya kalo ada yang mau aja sih,jadi gw jual jacket itu karna gw punya 2 mankanya yang ini gw jual ada yang mau gk murah ko cuma 150 aja deh "gk boleh nawar karna udah paling murah" coba aja kalo lo beli di ouvalnya harganya 230rb nah mending lo beli sama gw kan sama-sama baru lagi haha
kalo mau contact me aja itu juga kalo lo kenal ya sama gw dan kalo lo gk kenal ya coment aja disini :)

The Pirate Ships

Tidak lengkap rasanya sebuah film bajak laut tanpa kapal bajak laut yang baik. Dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: THE CURSE OF THE BLACK PEARL, terdapat tiga kapal yang mendominasi cerita, yaitu the HMS Interceptor, HMS Dauntless, dan yang terakhir adalah kapal tipe galleon yang menjadi bagian dari judul; The Black Pearl.
HMS Interceptor aslinya adalah sebuah kapal replika dari kapal abad ke-18; Lady Washington. Agar kapal milik Grace Harbor Historical Seaport Authority ini sesuai gambaran dari HMS Interceptor yang ada dalam naskah, berbagai modifikasi dilakukan. Tidak hanya mengubah tampilan dari Lady Washington, modifikasi ini diperlukan agar kapal tersebut dapat menempuh perjalanan sejauh 4.500 mil dari pelabuhan Townsend di Washington ke Long Beach dan kemudian ke Karibia, yang merupakan lokasi pengambilan gambar.

Pirate Ships

Postingan Sampah

Hmmmmmm.....
PERMISI...........................................
numpang nyampah lagi nih.!!!!!



Okeh yang pertama gw mau ngomongin soal mandi "wihhhhh siapa tuh yang mandi..???" #otak ngeres
sebenernya sih gw cuma mau cerita doang tentang gw yang jarang mandi #ngedrop #lemes #enek. Okeh gw tau emang ini tuh hal yang gk penting buat lo baca ya tapi kan ini blog gw jadi LIKE LIKE I dong mau nulis apa.? siapa suruh lo follow blog gw.? udah tau blog gw isinya hal-hal yang gk penting.? "tapi jangan di unfollow ya,kasihanilah saya yang mau follow blog gw aja temen-temen gw yang secara psikis adalah orang-orang yang gw paksa buat follow,nah kalo lo unfollow, bagaimana nasib blog saya ini.?"  BODO AMAT...... #pasrah


Senin, 21 Maret 2011

Anjing Yang Setia Saat Tsunami Di Jepang

Woi...woi... "sok kenal"
okeh postingan gw yang bakalan pendek ya karna gw cuma mau share yang abis gw liat aja pas td gw lagi nonton on the spot disitu ceritanya tentang hal-hal yang terjadi di jepang setelah tsunami dan gw sedikit terharu "sumpah tadi gw terharu liatnya" ;(
Jadi pas abis tsunami tuh ada seekor anjing yang gerak geriknya kaya orang binggung dan ternyata dia mau ngasih tau kalo temennya yang sesama anjing tuh lagi butuh pertolongan,mirip kaya hachiko sih tapi kan kalo hachiko kan loyal ke yang ngerawat dia tapi kalo ini kan ke sesama anjing,udah dehpokonya lo liat aja nih videonya barusan gw cari di youtube :




Sedikit Tentang Roxette

Sekarang gw mau ngomongin band egh bukan band juga sih bisa di bilang dia itu duo ya karna dia cuma dua orang. "yaiyalah kalo ber-tiga nama nya threesome" ngaco. haha
Emang sih jarang banget orang-orang yang tau duo ini ya kalo jaman sekarang mah mirip-mirip kaya The Ting Tings lah "kalo gw perjaka ting-ting dong" (siapa juga yang nanya)
tapi soal aliran music sih beda banget kerenan ini kalo menurut gw walaupun gw juga suka sama the ting-tings.
ya gw sih sebenernya gk tau apa-apa soal si roxette ini ya gw iseng aja sih nulis tentang dia kaya gini haha
buat lebih jelasnya sih mending lo search aja di google apa gk di wikipedia.



Death Note

Death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa jenius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note. Di Indonesia anime ini ditayangkan Global TV.

 

TUGAS 6S (6S=Senin ke enam)


1.      Manajer tetap menentukan perintah – perintah kerja tetapi bawahan diberi keleluasaan dalam pelaksanaan, hal tersebut menurut Rensis Likert masuk dalam gaya dasar kepemimipinan:
a.      Otokrat Ekspolratif                                   c. Partisipatif
b.      Otokrat Penuh Kebajikan                           d. Demokratik

2.      Seorang pemimpin yang sukses akan mengakui harga diri dan martabat pengikut-pengikutnya mempunyai perhatian yang tinggi dan berorientasi pada karyawan, hal ini merupakan satu dari empat syarat ciri kepemimpinan sukses menurut Keith Davis, ciri yang dimaksud adalah:
a.      Kecerdasan
b.      Kedewasaan social
c.       Motivasi diri dan dorongan berprestasi
d.      Hubungan manusiawi

Kamis, 17 Maret 2011

Naif - Karena Kamu Cuma Satu

Gw lagi suka banget nih sama lagu barunya naif yang selow abis..... pokonya enak banget deh nih lagu sumpah.
Tapi pas udah gw download lagunya,gk enak banget masa suaranya kaya ada 2,apa emang kaya gitu ya.?
yaudah deh yang kaya gini nih liricnya :

TUGAS 5K (5K=Kamis Ke Lima)

1. Sebutkan perbedaan organisasi formal dan organisasi informal menurut Argyris?
  

  Menurut Argyris Perbedaan karekteristik dari Organisasi tersebut adalah:

     FORMAL

      -Hubungan antara atasan & bawahan ditentukan peraturan
      -Pemimpin ditetapkan
      -Pengendalian perilaku melalui pemberian balas jasa dan hukuman
      -Bawahan sangat tergantung pada atasan

    INFORMAL

      -Hubunngan antara atasan dan bawahan berdasar kebutuhan masing-masing
      -Pemimpin dipilih berdasarkan kesepakatan
      -Pengendalian melaui pemenuhan kebutuhan
      -Kurang tergantung pada pimpinan

Selasa, 15 Maret 2011

TUGAS 5S (5S=Senin ke Lima)

1.      Merupakan salah satu yang mempengaruhi dinamika organisasi jika dilihat dari faktor intern:
a.      Peranan                                                  c. Tujuan
b.      Fungsi                                                     d. Skema

2.      Faktor ektern yang sifatnya fisik dalam dinamika organisasi:
a.      Iklim dan cuaca                                 c. Teknologi
b.      Jumlah penduduk                                   d. Undang-undang

3.      Ingin menjalin hubungan dengan orang lain, merasakan persahabatan dan kasih sayang, keinginan tersebut dalam hirarki kebutuhan A. Maslow masuk dalam:
a.      Kebutuhan fisiologis                               c. Kebutuhan keamanan
b.      Kebutuhan sosial                               d. Kebutuhan aktualisasi diri

Senin, 14 Maret 2011

Tulisan Ke 100 Tentang Temen Kampus Gw

Ok buat semua fans gw yang di luar sana "cuihhhhh najis banget" jadi kali ini mungkin ini adalah tulisan terakhir gw di blog ini,maksudnya tulisan terakhir gw buat tugas softskill gw yang kini sudah mencapai 100 tulisan. We o We WOW.....!!!!!!

Hebat kan tulisan gw udah 100. haha ya iyalah orang kebanyakan boleh copas (copy paste) haha
Karna ini tulisan terakhir buat tugas softskill gw maka gw akan menulis yang sangat special pake telor.
"apa itu.??" "apa an tuh..??" #mata kedip satu


Jadi kali ini gw akan menceritakan tentang teman-teman yang cukup dekat di kampus,kenapa gw bilang cukup dekat ya karna gw lebih sering maen sama mereka-mereka.

Kebiasaan Bule vs Asia (Part 2)

 6. Week-ends on the Road



B: Menikmati week-end with his own way
R: Doyan ke tempat2 ramai, mall, etc...





7. Party



B: Bebas-bebas aja berkelompok dengan group-nya sendiri
R: Semua fokus ke satu acara party yang di arrange EO




8. In the Restaurant



B: Ngobrol pelan2 di resto
R: Ribut ngobrol keras2 dan ketawa-ketiwi, gak peduli meja sebelah




9. Travelling


B: Demen sight-seeing
R: Yang penting foto2 untuk memory dan dijadiin bukti, pemandangan cuma jadi background doang.





10. Handling problems



B: Tabrak aja, yang penting solve the problem
R: Sebisa mungkin menghindari masalah or kalo bisa jangan sampek ninggalin jejak




sumber : http://astaga-dragon.blogspot.com/2009/06/kebiasaan-orang-bule-vs-kebiasaan-orang_07.html

Kebiasaan Bule vs Asia (Part 1)

BLUE: Westerner
RED: Asian

1. Opinion


B : Langsung to the point
R : Blunder muter2 dulu, apalagi kalo opini berbeda paham




2. Punctuality



B : On Time
R : In Time




3. Contacts



B : Contact to related persons only
R : Semua temen, semua sodara, relasi luas, bisnis lancar!




4. Anger



B : Marah ya marah
R : Marah ya ramah




5. Queue when waiting


B : Biasa antri teratur
R : Rebutan dong, siapa cepat dapet lah






Sumber http://astaga-dragon.blogspot.com/2009/06/kebiasaan-orang-bule-vs-kebiasaan-orang.html

Pertanyaan Logika

Matematika itu kan membutuhkan logika dan manakah yang menurut anda yang salah.?




    Nah silahkan mencoba jika anda ingin mendapatkan nilai 0 haha

sumber : http://astaga-dragon.blogspot.com/2009/06/question-of-logic.html

Game Wii Yang Bikin Kamu Gerak

(c) onelastcontinue



Tidak ada konsol game yang dapat membuatmu berguling, jatuh bangun seperti Wii. Dari Wii Sports, game pertama Wii, gamer sudah dituntut untuk berdiri dan bergerak. Kalau ingin berolahraga sambil main game, coba lihat daftar game berikut yang dapat membentuk badanmu.

Punch-Out!!

Memukul udara sepertinya bukan gerak badan yang berat, tapi lakukan secepat mungkin saat menunduk dan pertahankan keseimbangan tentu akan membuat keringat mengucur deras. Game Punch-Out game yang bagus untuk olah tubuh, selama kau memainkannya dengan Wii remote dan nunchuk di tangan dan balance board di kaki.

Mobil-mobil Gagal

Mobil-mobil jelek ini bahkan ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama dalam membuat mobil-mobil standar dunia dengan performa tinggi. Tapi mereka juga adakalanya bikin kesalahan. Namanya juga manusia.

1. Aston Martin Lagonda wagon

Mobil jelek ini dibikin antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Tapi apa yang terjadi?

10 Fakta Tentang Mata

10. Semua orang akan butuh kacamata untuk membaca ketika mereka mulai menua

Jika anda sedang membaca artikel ini dan berumur di bawah 40 tahun dengan jarak penglihatan sempurna, saya dapat mengatakan dengan (kepastian yang mutlak) bahwa Anda akan memerlukan kacamata untuk membaca di beberapa titik di masa depan. 99% penduduk dunia akan membutuhkan kacamata baca pada usia antara 43-50 tahun. Hal ini karena perlahan mata mulai kehilangan kemampuan fokusnya seiring bertambahnya usia. Ketika kita melihat benda-benda di sekitar kita, lensa kita berubah dari bentuk flat ke bentuk yang lebih bulat, dan kita akan kehilangan kemampuan ini ketika kita mulai tua. Dan ketika kita berumur sekitar 45 tahun, kita akan mulai melihat hal-hal yang lebih jauh dari kita untuk membuat lensa mata kita tetap fokus.

10 Rumah Termahal di Dunia

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga adalah tempat dimana para manusia membangun rasa sayang pada keluarga serta membangun komunikasi dengan manusia lainya. Di luar itu, rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang di Masyarakat.

Tak heran jika banyak manusia menghabiskan uang banyak hanya untuk membangun rumah yang merupakan singgasana bagi mereka. bahkan tak jarang terjadi pertumpahan darah demi sesuatu yang bernama rumah ini. begitu berharganya sebuah rumah. Berikut adalah daftar 10 rumah termahal di dunia:

10. Dracula’s Castle ($ 80.000.000)

Sebelumnya, bangunan ini adalah sebuah benteng, Si pemilik yaitu Archduke Dominic. Rumah ini Memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan banyak mebel antik yang indah yang tentunya mempunyai nilai historis yang tinggi.

Minggu, 13 Maret 2011

10 Busana Digital Yang Unik

10. Flare LED dress
LED dengan berat ringan dan hemat energi telah membuat desainer memikirkan area aplikasi yang tidak terhitung jumlahnya. Designer belanda Stijn Ossevoort telah hadir dengan gaun yang dijuluki Flare, dimana bordir dengan LED yang didukung oleh energi angin. dapat dipakai berjalan menyusuri jalan, gaun bersinar dengan pola yang berbeda-beda.

9. Lumigram’s illuminating dress
LumiGram teknologi tinggi berbusana & dekorasi untuk membuat anda berjalan dalam gelap. Gaun bergaya dan berteknologi tinggi ini dibuat menggunakan kain Fiber Optik bercahaya yang memancarkan cahaya sehingga sangat sempurna untuk pesta koktail. Tegangan rendah daya baterai yang dpt dipakai pada gaun lembut dan sensual.

Sabtu, 12 Maret 2011

Aku Jadi IMAM shalat

Hallo semuanya saya punya sedikit cerita yang sangat sangat menyenangkan dan bakalan gw inget buat selamanya.
"apa itu.?" "apaan sih.?" 
"cerita dong jangan bikin gw galau kaya gini...!!!!!"

*Penasaran yah.? ya kan ya dong :)*

Jadi begini ceritanya *kismis*
b4ru5aN p4s d! K4mvu5 6w "ko jadi alay sih ?"
okeh sekarang serius..................

Tips PDKT

Siapa yang lagi PDKT.? ayo udah sampai tahap mana nih.?
tinggal nembak.? apa baru mau mulai PDKT.?
Nih gw ada tips buat yang lagi mau mulai PDKT tapi kalo yang udah mau nembak juga gpp lah liat ini juga siapa tau dapet tambahan trik-trik jitu hehe
Tapi kalo bisa jangan lo langgar,bisa-bisa lo gagal dalam PDKT nanti
tips kali ini ada yang buat cowo yang lagi PDKT sama tips cewe yang lagi di PDKT in.... ngerti kan.?
yaudahlah baca aja dulu......!!!!!

10 Gadget Yang paling Berpengaruh Didunia

Sejak menginjak tahun 2000, layar menjadi semakin tipis, penggunaan broadband semakin meluas, dan ponsel telah semakin pintar. Berikut adalah 10 gadget yang paling berpengaruh didunia, dikutip dari World News Australia..

1. Kamera digital.
http://yanto21.files.wordpress.com/2009/04/d80.jpg
 
Tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membeli rol film dan mencetaknya. Kehadiran kamera digital memudahkan setiap orang mengabadikan momen mereka dan dengan cepat serta mudah melihat hasilnya. Dengan kian terjangkaunya harga gadget ini dunia fotografi pun perlahan ikut berubah.

2. Layar datar.
http://www.gunungsariintan.com/images/news/37_20090827_10014958.jpg
 
Teknologi ini sudah hadir sejak sekira 1990-an. Namun pada masa itu, kualitas gambar yang dihasilkan belum bia dikatakan baik dan kerap mengeluarkan suara bising. Sejak China menjadi sumber teknologi ini dan memproduksinya secara besar-besaran, layar datar kini mendominasi sebagian besar monitor komputer dan layar televisi. Layar datar dinilai sangat praktis dan ringkas karena menghemat tempat.

Manfaat Tertawa

Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa? Kalo gw sarankan mending lo semua perbanyak ketawa deh daripada nanti cepet mati,kan orang yang gk pernah ketawa bisa mati "iyalah semua orang lama-lama juga bisa mati"
Berikut beberapa fakta di balik tawa seperti dilansir situs Genius Beauty :
  1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai usia tiga bulan
  2. Tertawa selama 10-15 menit bisa membakar banyak kalori

Jumat, 11 Maret 2011

Pertanyaan Jebakan Saat Wawancara Kerja

Kayaknya tips kali ini sangat membantu buat para pencari kerja deh yang suka ngelamar kerjaan di tempat-tempat yang pastinya lagi membutuhkan kerjaan.
Biasanya kan kalo mau ngelamar kerja tuh ada test tertulis sama test interview tuh "ini juga kata orang ya,abis gw belo pernah ngelamar kerjaan" hehe
Nah kalo tertulis sih gk gk bisa bant,itu cuma bisa dari isi otak lo aja sama faktor keberuntungan haha. kalo tes interview mungkin gw bisa bantu neh.
Biasanya kan kalo interview suka ada pertanyaan menjebak,ya biasanya pertanyaanya buat mengetahui kepribadian kamu tuh dalam bekerja.



14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris

Buat adik-adik,teman-teman,saudara-saudara,bapak-bapak,ibu-ibu sekalian yang masih doyan dan lagi belajar bahasa inggris. tahukah anda fakta-fakta unik tentang bahasa inggris.?
Kalo belom tau silahkan ditelaah dan sedikit dipraktekan bila peru :)


1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard hanya dengan menggunakan tangan kiri Anda. Sedangkan untuk tangan kanan, lollipop adalah yang terpanjang.

2. Tidak ada kata dalam bahasa Inggris yang bersajak/berima dengan month, orange, silver, purple, angst dan scalp.

Pemain Bola Terkena Azab Tuhan

Barusan baca-baca blognya terselubung egh liat video yang menyeramkan menurut gw.
Jadi ada seorang pesepak bola arab terkenak azab ilahi, begitu sih katanya,setelah dia melompat merebut bola tanpa sebab tubuhnya kejang-kejang dan melompat-lompat dengan leher terpelongok ke atas sampai dia menemu ajalnya, dan inilah tayangan videonya,awalnya sih menurut gw kocak abis kaya joget-joget gitu,tapi lama-lama jadi serem banget liatnya :



Tapi gw juga gk tau sih itu beneran kena Azab atau bukan,yahh kalo bener mungkin kita bisa lebih mendekatkan diri aja ke Tuhan......

Gempa dan Tsunami Dari Jepang Sampai Ke indonesia

Tsunami Jepang Tiba di Indonesia Jam18:00WIB

Tsunami yang melanda Jepang diperkirakan akan menjalar ke wilayah sekitarnya termasuk Indonesia, khususnya Papua. Pacific Tsunami Warning Center yang bermarkas di Hawaii memprediksi tsunami akan tiba di Jayapura, Papua, pukul 18.35 Waktu Indonesia Barat atau pukul 20.35 Waktu Indonesia Timur.

Berikut rincian sejumlah lokasi di Indonesia yang diperkirakan terkena tsunami:

- Berebere, Maluku Utara, pukul 17.58 WIB
- Manokwari, Papua Barat, pukul 18.18
- Jayapura, Papua, pukul 18.35
- Sorong, Papua, pukul 18.35

 
Selain Indonesia, tsunami yang ditimbulkan gempa 8,8 di utara Jepang pada pukul 12.46 WIB ini juga diperkirakan berdampak ke Rusia, Amerika Serikat, Taiwan, Guam, Filipina, Nauru, dan Kepulauan Solomon.

Tsunami yang akan tiba di negara-negara selain Jepang ini tidak sebesar yang terjadi di Jepang, yang menurut laporan AlJazeera mencapai 6 meter

Gempa dan Tsunami di Jepang

Kaget gw waktu lagi buka-buka twitter karna disana yang dibahas tentang tsunami di jepang,ya karna gw masih dikampus dan gk ada tv jadi gw belom bisa melihat bagaimana beritanya,tapi sepertinya sangat amat menyeramkan karna isi time line twiiter gw berisikan tentang TSUNAMI akhirnya pas sampe dirumah gw liat beritanya di tv dan gw sangat kaget.


Nih berita terbaru tentang gempa dan tsunami di jepang :

Dengan skala 8,9 skala Richter mengguncang pesisir timur laut Jepang, memicu tsunami yang
menyeret kendaraan-kendaraan di sekitar pusat gempa. Video dari stasiun televisi NHK menunjukkan lusinan kendaraan, ferry besar dan beberapa gedung tersapu ke tengah laut di kota pelabuhan Kamaishi, provinsi Iwai. 
Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan tsunami bagi seluruh daerah pantai Pasifik di Jepang menyusul gempa yang mengguncang 125 kilometer dari pesisir timur, dengan kedalaman 10 kilometer.
Penduduk di daerah pesisir telah diperintahkan untuk segera mengevakusikan diri ke dataran yang lebih tinggi.
Pusat Peringatan Tsunami Pasifik di negara bagian Hawaii, AS, mengatakan peringatan tsunami juga berlaku bagi Rusia, pulau Marcus dan Marianas Utara.
Lembaga ini juga memperingatkan Guam, Taiwan, Filipina, Hawaii dan Indonesia untuk berhati-hati dengan
kemungkinan tsunami. Gempa yang kuat ini juga terasa di Tokyo, menggoyangkan gedung-gedung dan menyebabkan beberapa kebakaran. Sistem transportasi umum di ibukota Jepang ini, semua kereta dan kereta bawah tanah, telah berhenti beroperasi.
Perdana Menteri Jepang Naoto Kan memanggil kabinetnya untuk sebuah rapat darurat untuk memantau situasi dan menentukan respon terhadap bencana.

Nih beberapa foto yang boleh gw ambil dari kaskus :

Ada SMS Gratis di Blog Gw.......!!!!!!!!

Hemmmmmm kalo buat temen-temen kampus gw seh kayaknya udah pada bosen deh sama Ajakan,Rayuan,Bujukan,Seruan,Perintah, dari gw buat buka page blog gw yang ini


Kamis, 10 Maret 2011

Game Homefront

(c) mature-gaming.com

Apa jadinya jika di masa depan, tepatnya pada tahun 2027, bangsa Amerika dikalahkan oleh pihak Korea yang telah bersatu dan memiliki teknologi senjata nuklir? Homefront, game FPS terbaru buatan developer Kaos Studio, berusaha menjawab pertanyaan ini melalui konsep gameplay terbarunya.

Homefront adalah game FPS dengan setting gameplay yang tidak jauh dari masa depan. Pada tahun 2027 seluruh wilayah Amreika Serikat telah dikuasai dan dijajah oleh persatuan bangsa Korea yang dinamakan sebagai "Korean People's Army". hanya dalam waktu singkat seluruh wilayah Amerika telah berhasil dikuasai oleh Korea dengan ancaman nuklir. Pemain berperan sebagai sorang penduduk Amerika yang kini kehilangan rumah tempat tinggalnya akibat perang tersebut.

Pihak developer menjelaskan kalau mereka berusaha menampilkan Homefront sebagai game yang berbeda dengan tipikal game FPS lainnya. Jika game-game seperti Call of Duty atau Medal of Honour langsung menempatkan pemain dalam posisi seorang prajurit tepat di tengah medan perang maka dalam Homefront pemain dapat melihat dunia suram, brutal, dan kengerian perang dari sudut pandang penduduk tidak bersalah yang ikut terlibat akibat perang tersebut. Kaos Studio menyatakan kalau game ini dibuat bukan dengan tujuan hanya memperlihatkan unsur kekerasan yang hambar, melainkan untuk menggambarkan dampak dari sebuah perang secara realistik.


Source: GameStation, Januari 2011, halaman 52-53

TUGAS 4K (4K=Kamis Ke Empat)


1.      Apakah perbedaan organisasi formal dan informal!
Jawab :
  • Organisasi Formal

Organisasi yang dibentuk secara sadar dan dengan tujuan-tujuan tertentu diatur dengan ketentuan-ketentuan formal baik dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga, kegiatan atau hubungan yang terjadi adalah hubungan jabatan sebagaimana diatur dalam ketentuan tertulis

  • Organisasi Informal

Terbentuk tanpa disadari sepenuhnya, tujuan tidak jelas, anggaran dasar serta anggaran rumah tangga tidak ada, hubungan terjalin secara pribadi

Game L.A. Noire

(c) thatvideogameblog.com



L.A. Noire merupakan salah satu proyek terbaru milik Rockstar yang dikabarkan pengembangannya memakan budget terbesar dari seluruh pembuatan game yang pernah ada.

Game ini merupakan sebuah cerita interaktif detektif yang berseting pada periode akhir 1940. Di sini gamer akan berperan sebagai Cole Phelps, seorang Detektif yang dihadapkan dengan sebuah kasus. Dalam aksinya, sang detektif diharuskan mengumpulkan semua petunjuk yang ada untuk memecahkan serangkaian pembunuhan yang terjadi di kota LA. Game ini nantinya akan memiliki dunia yang open world layaknya game GTA, jadi gamer dapat menjelajahi kota LA sesuka hati. Sang pengembang sendiri mengatakan bahwa pihaknya telah menciptakan kota Los Angeles tahun 40-an beserta isinya dengan cukup detail.

Meskipun demikian, game ini tidak akan memiliki side quest ataupun minigame yang dapat dimainkan. Hal ini dikarenakan L.A. Noire merupakan permainan yang lebih menekankan pada perjalanan sang tokoh sentral dalam menyelesaikan kasus. Penyelidikan dimulai dengan kunjungan ke TKP dan di sinilah petualangan dimulai.

Gamer dapat memeriksa lokasi tempat kejadian, mengambil objek yang mungkin menarik, mencatat petunjuk pada notebook dan mencoba untuk menyusun peristiwa-peristiwa yang menyebabkan terjadinya kejahatan.

Source: GameStation, Januari 2011, halaman 66

Game Moto GP 10/11

(c) capcom-unity.com

Tahun 2011 dapat menjadi tahun yang penuh dengan game-game racing. Penggemar game-game seperti ini dapat gembira denga berita akan munculnya game-game seperti DiRT 3, Forza 4, Nascar 2011, dan tentunya seri MotoGP terbaru ini, MotoGP 10/11.

MotoGP 10/11 adalah sekuel terbaru dari seri game balapan yang telah lama dikenal sebagai salah satu simulasi balapan sepeda motor terbaik yang pernah dibuat. MotoGP 10/11 tampil dengan kualitas visual grafik yang sangat menawan. Efek visual tambahan seperti efek cuaca membuat tampilan grafik dalam game ini terlihat hidup.

Selain dari peningkatan kualitas grafik, MotoGP 10/11 menampilkan simulasi balap yang telah diperbarui. Pergerakan sepeda motor yang dikendarai kini tampil lebih realistis daripada sebelumnya, hal-ha; seperti kecepatan throttle, front brake, rear brake, dan berbagai macam jenis mesin sangat mempengaruhi lajunya sepeda motor yang digunakan.

Career Mode kembali tampil sebagai salah satu gameplay utama dalam MotoGP 10/11. Fitur tambahan lainnya adalah mode co-op dan multiplayer yang dapat dimainkan sampai total 20 pemain.


Sumber KapanLagi.com - Game Station