Rabu, 26 Januari 2011

Tamia - Officialy Missing you

All I hear is raindrops falling on the rooftop
Ooh baby tell me why'd you have to go?
'Cause this pain I feel it won't go away
And today I'm officially missing you

I thought that from this heartache I could escape
But I fronted long enough to know
There ain't no way and today
I'm officially missing you

Ooo can't nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say, stays on my mind
And I, I'm officially

All I do is lay around, two ears full of tears
From looking at your face on the wall
Just a week ago you were my baby
Now I don't even know you at all, I don't know you at all


So that I could get through to you somehow
But I guess it's safe to say baby, safe to say
That I'm, I'm officially missing you

Ooo can't nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say, stays on my mind
And I, I'm officially

Well I thought I could just get over you baby
But I see that's something I just can't do
From the way you would hold me
To the sweet things you told me
I just can't find a way to let go off you

Ooo can't nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say, stays on my mind
And I, I'm officially

It's official
You know that I'm missing you
Oh yea yes, all I hear is raindrops
Ooh yea
And I'm officially missing you


Download 

Neyo - Part Of The List

Style of your hair
Shape of your eyes and your nose
The way you stare
As if you see, right through to my soul

It's your left hand and the way
That it's not quite as big as your right
The way you stand in the mirror
Before we go out at night

Our quiet time
Your beautiful mind

They're all part of the list, things that I miss
Things like your funny little laugh
Or the way you smile, or the way we kiss

What I noticed is this
I come up with something new
Every single time that I sit and reminisce

The way your sweet smell
Lingers when you leave a room (you leave a room...)
Stories you tell as we lay in bed all afternoon (all afternoon...)

I dreamed you now every night
In my mind is where we meet (In my mind is where we meet...)
And when I'm awake staring at pictures of you asleep

Touching your face
Invading you space

They're all part of the list, things that I miss
Things like your funny little laugh
Or the way you smile, or the way we kiss

What I noticed is this
I come up with something new
Every single time that I sit and reminisce

And you live in my memories
Forever more I swear
And you live in my memories
Forever more I swear

They're all part of the list, things that I miss
Things like your funny little laugh
Or the way you smile, or the way we kiss

What I noticed is this
I come up with something new
Every single time that I sit and reminisce


Jumat, 21 Januari 2011

Ritual Khusus

gw seh cuma mau cerita tentang pengalam gw uas barusan di kampus gw yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA. (narsis bgt) ya begitulah kampus gw di bilang enak ya enak dibilang gk enak ya gk enak banget.sumpeh cape banget kebanyakan tugas. tapi gw harus lanjut lah nanggung coy udah bayaran smester 2 masalahnya gw. hehe
nah tadi pas gw lagi uas gw dapet berita buruk yaitu dapet pengawas yg juteknya naujubilah minjalik,ngeselinya pol-polan,gk asiknya parah,dan pokonya gk bangettttt... TOT lah (kata anak gaul jaman sekarang) kalo gk tau lo cari aja sendiri artinya.

gw gk tau ya itu dosen apa staff dari kampus gw pokonya tuh orang td yg bikin gk enak bgt ngerjain uasnya termasuk nilai gw juga ntr gk enak diliat.ckck udah gitu kebanyakan syaratnya lagi,gk boleh pke jaket,topi,bwa hp,bwa tmpat pensil,dan yg terakhir bwa dompet (gw rasa dia mau nyopet tuh) knpa gk sekalian aja alat make up gk boleh di bawa (lagi syp jg lagi ujian yg mau bawa.??). Tapi tadi seh insyaAllah nilai gw bagus abis lumayan gampang lah :p (Amin)

oiya dan gw tuh sepertinya punya ritual khusus dari jaman gw sd kalo lagi ujian. tenang ritual gw mah bukan nyobek buku trus dibakar nah ntr abunya taro di air trus gw minum(itu cerita paling goblok, sumpah)
gw itu selalu ngebawa buku atau catetan2 yg ada hubunganya sama yg nanti gw ujiankan. kaya contoh hari ini td gw uas algoritma & pemrograman dan gw bawa buku serta catetan2 gw yg berhubungan deh sama itu. nah gk tau kenapa tiap gw bawa pasti atau kadang2 seh gw bisa jawab semuanya gk pake nyontek (maklum kebiasaan nyontek dari kecil) dan biasanya seh akhirnya gw dapet nilai yg bagus tp gak tau deh ntr gw dapet brp.??? haha

kan uas ceritanya udah selesai neh nah gw sekarang seh tinggal fokus ke UU (ujian utama) yg nanti hari kamis buat jadwal gw,gila ternyata kampus gw doang yg ada UUnya,kampus lain mah udah pada enak2 libur dan udah pada nerima IPnya berapa,egh kampus gw masih sibuk ujian dan semester 1 ini gw gk ada liburnya jadi selesai UU gw langsung masuk ke smester 2 (mantepp gk tuh.??) :(
ya gpp lah pasti kan ortu gw juga bangga gw masuk kuliah terus walaupun dia gk tau gw bener apa gk kuliahnya. haha

ywdh lah gw cuma mau cerita itu dan moga2 aja tuh orang yg tadi ngawas uas gw dapet ganjaran yg setimpal (Amin)

The Killers - Mr Brightside

I'm coming out of my cage
And I’ve been doing just fine
Gotta gotta gotta be down
Because I want it all
It started out with a kiss
How did it end up like this
It was only a kiss, it was only a kiss
Now I’m falling asleep
And she’s calling a cab
While he’s having a smoke
And she’s taking a drag
Now they’re going to bed
And my stomach is sick
And it’s all in my head
But she’s touching his—chest
Now, he takes off her dress
Now, let me go

I just can’t look its killing me
And taking control
Jealousy, turning saints into the sea
Swimming through sick lullabies
Choking on your alibis
But it’s just the price I pay
Destiny is calling me
Open up my eager eyes
‘Cause I’m Mr Brightside

I’m coming out of my cage
And I’ve been doing just fine
Gotta gotta gotta be down
Because I want it all
It started out with a kiss
How did it end up like this
(It was only a kiss, it was only a kiss)
Now I’m falling asleep
And she’s calling a cab
While he’s having a smoke
And she’s taking a drag
Now they’re going to bed
And my stomach is sick
And it’s all in my head
But she’s touching his—chest
Now, he takes off her dress
Now, let me go

I just can’t look its killing me
And taking control
Jealousy, turning saints into the sea
Swimming through sick lullabies
Choking on your alibi
But it’s just the price I pay
Destiny is calling me
Open up my eager eyes
‘Cause I’m Mr Brightside

I never...
I never...
I never...
I never...


Download 

Rabu, 19 Januari 2011

Pamali

Pamali atau pantangan adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak… terserah bagaimana anda menyikapinya.

Berpindah tempat pada waktu makan
 

Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik. 

Berselimut dengan tikar 
Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut. 

Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan 
Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan). 

Berfoto bersama dalam jumlah ganjil 
Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah. 

Bangun Tidur terlalu siang 
Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali. 

Bersin sewaktu akan bepergian 
Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan. 

Berlama-lama dikamar mandi 
Janganlah anda berlama-lama dikamar mandi karena akan terlihat lebih tua dari usia anda sebenarnya. 

Duduk dipintu 
Anda dilarang duduk tepat didepan pintu, karena khawatirkan ada makhluk lewat yang melewati pintu tersebut dan anda akan jatuh sakit. 

Gadis keramas dihari Sabtu 
Jika anda seorang gadis, janganlah anda keramas pada hari Sabtu, karena berakibat anda akan mempunyai suami penyiksa.

Kebiasaan bersedih pada waktu hamil 
Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng. 

Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
 Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar setan). 

Kebiasaan makan asinan di malam hari 
Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar. 

Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras 
Janganlah melakukan Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras, karena kelak akan selalu mengalami kekecewaan karena gagal dalam karir dan rumah tangga. 

Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah 
Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret. 

Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas 
Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup.

Kebiasaan menggigit kuku 
Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin. 

Kebiasaan memutir rambut 
Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah. 

Kebiasaan pura-pura menangis 
Janganlah berpura-pura menangis karena akan berakibat orang tua akan menerima musibah. 

Kebiasaan bersiul diwaktu malam 
Janganlah anda selalu bersiul diwaktu karena disaat anda tidur dimalam itu dan akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dan membalasnya. 

Kebiasaan bersiul didalam rumah 
Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat. 

Kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih 
Janganlah mempunyai kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih karena kan berakibat perpisahan tiada sebab. 

Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
 Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun. 

Kebiasaan makan pakai mangkuk 
Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

 Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju 
Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki. 

Kebiasaan memakai baju sambil berjalan 
Janganlah suka, sering memakai baju sambil berjalan, karena akan berakibat cita-cita tidak akan terlaksana. 

Kebiasaan menyiksa anak perempuan
 Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya. 

Kebiasaan bernyanyi atau besiul pada waktu sedang makan 
Janganlah anda selalu bersiul bila sendang makan karena anda akan mengalami kegagalan dalam usaha. 

Kebiasaan memukul anak wanita pada pantat (bokong) 
Janganlah anda selalu memukul anak wanita pada pantat (bokong), karena kelak anak tersebut akan menjadi hyper sex, dan bila sudah berumah tangga akan selalu ribut dengan suaminya. 

Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
 Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim. 

Kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan 
Janganlah anda melakukan kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan karena akan menjadikan diri anda kehilangan akal dan pikiran menjadi buntu, meneketehe dan dungu. 

Kebiasaan memeluk lutut sambil berjongkok 
Janganlah terbiasa memeluk lutut sambil berjongkok, karena akan berakibat selalu meneketehe pada saat menghadapi masalah dan putus asa. 

Memotong Kuku menurut hari 
Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum’at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang. 

Mengangkat kaki 
saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda. 

Membuka payung 
Anda dilarang membuka payung didalam rumah, karena akan terjadi sesuatu yang buruk dikeluarga anda. 

Menggunting kuku malam hari 
Janganlah anda menggunting kuku pada mari, karena akan membuat usia anda lebih singkat. 

Menyapu di malam hari 
Janganlah anda menyapu dimalam hari karena akan sulit untuk mencari rezeki. 

Menjahit kancing baju ketika baju masih dipakai 
Janganlah menjahit kancing baju ketika ketika baju masih dipakai karena akan menderita penyakit yang parah dan selalu gagal dalam usaha selama 1 bulan. 

Menyisir rambut sambil berjalan 
Janganlah adan menyisir rambut sambil berjalan, karena anda akan mendapat malu di depan umum. 

Mandi disiang hari bolong 
Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua. 

Makan nasi menggunakan piring kecil 
Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga. 

Makan disudut meja 
Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkimpoiannya akan hancur. 

Makan otak binatang 
Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

 Makan dicobek atau lumpang 
Janganlah anda makan dicobek atau lumpang, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua tanpa sebab. 

Makan didaun yang dilipat 
Janganlah Makan didaun yang dilipat, karena akan berakibat kelak kehidupan keluarga anda tidak akan harmonis. 

Makan selalu dengan tangan tanpa sendok 
Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim. 


Makan didepan pintu 
Janganlah anda makan didepan pintu, kelak akan berakibat sulit mendapat jodoh. 

Makan telur ikan terlalu banyak 
Janganlah makan terlalu banyak telur ikan khususnya untuk anak kecil, karena kelak akan berakibat terjangkit penyakit cacar yang membuat muka bopeng. 

Mengeluarkan suara ketika makan
 Janganlah anda mengeluarkan suara ketika sedang makan, karena akan berakibat menjadi bahan gunjingan orang lain, atau menjadi pengundang binatang buas. 

Makan buah pisang (jantung) 
Janganlah makan buah pisang (jantungnya) khususnya anak kecil, karena kelak akan berakibat sianak akan bodoh, dungu, dan bloon. 

Makan masakan kaki ayam 
Janganlah makan masakan kaki ayam khususnya anak kecil, karena kelak tulisannya akan jelek seperti cakar ayam.

 Makan pisang yang berada di posisi pinggir (dalam satu sisir pisang)
 Janganlah anda memakan pisang yang berada disisi pinggiran pada sisiran pisang, karena akan mendapat sikap selalu disisikan dalam setiap pergaulan. 

Makan sirih bagi wanita muda 
Jika anda adalah wanita janganlah anda bersirih (makan sirih), karena kelak akan berakibat saat hari pernikahan kelak akan mengalami haid/menstruasi. 

Menjual cuka asam pada malam hari 
Janganlah anda menjual cuka asam pada malam hari, karena akan berakibat pelanggan anda akan berkurang, dan selalu betengkar dengan tetangga. 


Menjual silet dan jarum pada malam hari 
Janganlah anda menjual silet dan jarum pada malam hari, karena akan berakibat toko, usaha anda akan bangkrut. 

Menjual garam pada malam hari
 Janganlah anda menjual garam pada malam hari, karena akan membawa kebangkrutan pada toko, warung, usaha anda. 

Menyalakan rokok bersumber api (yang sedang membuat senjata tajam) 
Jangan menyalakan rokok bersumber api dari bara besi yang sedang membuat senjata tajam, karena setelah jadi senjata tajam ia akan segera memakan korban jiwa. 

Memakai payung dalam rumah 
Janganlah memakai payung dalam rumah karena akan selalu kesukaran dalam hidup. 

Malas menghadiri undangan perkawinanJ
anganlah sering tak menghadiri undangan perkawinan karena akan membuat anda sulit jodoh. 

Makan sebelum orang tua makan 
Janganlah mendahului makan sebelum orang tua makan, karena akan menjadikan sulit untuk mendapat rezeki 

Memotong rambut malam hari di rumah 
Janganlah suka memotong rambut dimalam hari di rumah, karena berakitbat anda akan didatangi makhluk halus jahat dalam mimpi. 

Tidur disore hari menjelang magrib 
Janganlah anda tidur disore hari menjelang magrib, karena kelak anda akan menjadi orang tak bermalu (gila). 

Tidur terlentang dengan tangan dikepala 
Janganlah anda tidur terlentang dengan tangan menindih kening kepala anda, karena secara tidak langsung akan menyumpahi orang tua anda untuk pergi untuk selama-lamanya.

 Wanita muda makan masakan tunggir ayam 
Jika anda seorang wanita muda/belum bersuami hendaknya jangan memakan tunggir ayam, karena kelak anda akan mendapatkan suami yang tidak setia dan selalu makan hati. 

Membersihkan telinga dimalam hari 
Janganlah anda membersihkan telinga dimalam hari, karena akan membawa anda kedalam kesulitan rezeki. 

Membuang puntung rokok yang masih panjang 
Jangan membuang puntung rokok yang masih panjang, karena akan menjadikan ada akan kesulitan rezeki. 

Mandi dipantai dengan pakaian warna merah atau hijau tua 
Janganlah sering, selalu memakai pakaian warna merah atau hijau dipantai karena suatu saat kelak akan dijadikan mempelai wanita atau pria oleh makhluk halus. 

Para gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas 
Jika ada gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas kelak suatu saat akan menikah dengan janda atau duda. 

Jangan anda tidur dengan posisi kepala ada di sebelah utara dan kaki di sebelah selatan
 karena anda akan cepat meninggal (posisi mayat yang dikubur)


nah tinggal lo semua percaya apa gk deh :D

8 Game Yang Batal Dirilis


 
















1.Game Metal Gear 
Game yang awalnya menggunakan Richard Gere (bintang film amerika) sebagai karakter utamanya.

Sayang Konami tidak mendapat persetujuan dari sang bintang film tersebut sehingga game ini dibatalkan.




 
2.Need For Sleep
Sebuah game lomba tidur, dimana player dapat dengan leluasa meng-tune up ranjang mereka senyaman mungkin untuk mendapatkan kecepatan dan efektifitas tidur yang lebih baik.
Dibatalkan karena dianggap tidak seru sama sekali.



 
3.The Sims "Serial Killer"
Expansion Pack untuk The Sims, dibatalkan karena terlalu sadis sehingga tidak lulus ESRB Rating.



 
4.Love Craft III
Game strategi yang memiliki tema cinta, ditolak mentah2 oleh para Fans karena dianggap terlalu berat sebelah, bisa anda bayangkan campaign ras Orc dimana player harus memenangkan cinta sejati dari seorang Human yang cantik.
Beta Tester yang sudah sangat berpengalaman pun tidak mampu menyelesaikan misi tersebut.



 
5.KOTEX Vania
Salah satu seri Castlevania yang batal rilis, dalam game ini selain dibekali pedang dan sihir, karakter utama juga dibekali kotex keramat yang konon memiliki kekuatan yang bahkan melebihi bawang putih untuk mengalahkan dracula.
Dari pengalaman beta tester, konon setelah dracula terkena fatal damage dari kotex tersebut, pada endingnya si dracula akan berhenti menghisap darah manusia karena trauma.



6.Dumb Raider 

Serial dari Tomb Raider dengan versi AUTIS...,batal liris karena dianggep terlalu AUTIS untuk dimainkan...



 
7.Granny Turismo 
Versi lain dari Gran Turismo yang hanya diperuntukkan kepada para manula,batal liris karena banyak manula yang sakit jantung ketika memainkannya...


8.HALO : Kitty 

Game HALO dengan karakter gabungan antara HALO dengan Hello Kitty,batal liris karena sistem permainan-nya yg bertolak belakang...




http://beritanyata.blogspot.com/2009/12/8-game-yang-batal-dirilis.html

Mata Kuliah Paling Unik

1. Ilmu Pengetahuan Harry Potter - di Frostburg State University


 

Bagi para pecinta novel anak-anak ini, Anda dapat ikutan kuliah di Frostburg State University dengan kelas “Ilmu Pengetahuan Harry Potter.” Tujuan kuliah ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa berbagai kejadian magis di buku J.K. Rowling, dan menjelaskan berbagai kejadian yang ada melalui prinsip-prinsip fisika. Jika Anda menyangka kelas ini tidak terkenal, jangan salah, kelas ini menarik perhatian internasional, bahkan sampai ke China dan Australia. Profesor Fisika George Plitnik adalah orang di belakang ide ini, dan berkat kelas ‘ajaib’ ini, namanya sekarang jadi mendunia.

2. Simpsons dan Filosofi - di Cal-Berkeley University.


 

Cal, salah satu Universitas terkemuka di Amerika, dengan berbagai orang jenius yang menerima nobel, ternyata mengikut sertakan Homer, Marge, Lisa, Bart dan Margie di antara nama-nama seperti Aristoteles, Socrates, Sartre dan berbagai filsuf terkenal lainnya. Anda tidak hanya dituntut tahu dan mengerti soal THE SIMPSONStapi juga harus benar-benar mengenal berbagai episode. Berbagai episode muncul dan membahas mengenai issue sosial yang muncul seperti issue rasis dan politik. Jika Anda ingin lulus, Anda harus bisa menulis satu cerita sepanjang 22 menit untuk skenario film ini. Nilai kuliah? Dua SKS!

3. STAR TREK dan Agama - Indiana University



Indiana University di Bloomington menawarkan salah satu mata kuliah di bidang Seni dan Kemanusiaan. Mata kuliah ini ditawarkan sebagai “pengenalan Studi Kritis terhadap Agama melalui budaya Populer,” dan “ternyata sangat banyak episode STAR TREK yang memiliki tema yang menentang agama.” Dan hal inilah yang akan Anda pelajari selama satu semester penuh!

4. Bahasa Elf (Lord of The Rings) - University of Wisconsin



Tolkienism (semua tentang J.J. Tolkien - penulis rangkaian LORD OF THE RINGS), yang ternyata memiliki banyak penggemar. Dunia kreasi Tolkien yang memiliki banyak legenda, bahasa, peta, puisi dan berbagai mahluk ini ternyata menghidupkan banyak imajinasi dan bahkan memulai beberapa perdebatan panjang di kalangan penggemarnya.
Para penggemar Tolkien di Madison, Wisconsins, sampai belajar bahasa Elf, dan menarik perhatian University of Wisnconsin untuk membuat mata kuliah Sindarin (salah satu bahasa Elf), yang diasuh oleh David Salo. Pada saat artikel ini ditulis, David Salo adalah kandidat Doktor Linguistik pada University of Wisconsin. Anda akan tertarik lebih dalam pada kuliah ini, karena ternyata David Salo adalah salah seorang konsultan linguistik yang dipekerjakan oleh Peter Jackson pada saat membuat film LORD OF THE RINGS.

5. Bagaimana Cara Menonton Televisi - Montclair State University



Tidak main-main, ternyata mahasiswa yang mengambil kelas ini bisa mencapai 57 orang, tapi jangan dibayangkan mata kuliah ini hanya sekedar duduk dan menonton televisi. “Mata kuliah ini dapat diambil oleh para mahasiswa yang mengambil jurusan Broadcasting ataupun tidak, dan penekanannya adalah pada cara menganalisa dampak dan peranan, serta sejauh mana tayangan yang ada dimengerti oleh para penonton. Jadi dengan kata lain, Anda harus menggabungkan antara teori dan kritik terhadap media dan pendidikan melalui media.
Mahasiswa akan diminta untuk menonton acara populer seperti CSI, tapi tidak seperti sekedar menikmati seperti biasa, karena berbagai tugas dari Profesor Gencarelli yang harus dikerjakan saat menonton CSI, membuat para mahasiswa benar-benar harus mengamati berbagai detail kecil dari film yang ada.

6 - Bagaimana Berpakaian - Princeton University



Serius! Menurut para ahli, di beberapa acara, berpakaian memang tampak lebih dari sekedar rumit. Mata kuliah yang ditawarkan hanya kepada para mahasiswa semester awal ini akan mendiskusikan berbagai topik ‘kontroversial’ seperti Jeans, Topi, Tatto, Sandal dan celana Kargo. Ternyata kuliah ini tidak sederhana. Pakaian ternyata menunjukkan berbagai hal seperti karakter bahkan sejarah orang tersebut. Anda tertarik?


http://unik.bengkel-matematika.com/mata-kuliah-paling-unik.html

Film Terburuk Sepanjang Masa

1. Plan 9 From Outer Space

Plan 9 From Outer Space

“Plan 9 From Outer Space”. Film ini terkenal sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa dan baru-baru ini dirilis sebagai public domain.
Saking buruknya, film keluaran tahun 1959 ini memiliki pengikut fanatik di Internet. Bahkan karena ‘reputasi’ film ini, divisi riset Bell Labs merasa perlu untuk menamai salah satu sistem operasi buatan mereka ‘Plan 9‘.

Akibat film-filmnya yang selalu berkualitas rendah, sutradara Ed Wood dianugrahi penghargaan Golden Turkey Award sebagai sutradara terburuk sepanjang masa.
‘Seeing is believing’, jangan mengata-ngatai keburukan film lain sebelum menonton film ini. Keburukan film ini tidak ada duanya. Jika anda pernah menilai Gigli atau Son of the Mask dengan nilai 1 dari 10, menonton ‘Plan 9′ akan memorakporandakan penilaian anda. Menikmati film ini bukanlah dengan menikmati plot, aksi serta dialog dari film ini, tetapi dengan melihat, mendengar dan menertawai kesalahan-kesalahan tidak wajar dan sangat mendasar yang umum ditemukan dalam film keluaran Hollywood ini.
Efek-efek khusus pada film ini sangatlah memprihatinkan. Piring terbang dibuat dari tutup velg mobil. Kokpit pada pesawat terbang lebih mirip dengan dapur yang ditambahi dua buah tuas berbentuk aneh yang sama sekali tidak mirip dengan kemudi pesawat. Batu nisan pada makam jelas-jelas terlihat terbuat dari kardus. Beberapa bagian film seperti adegan pesawat terbang dan adegan perang jelas-jelas diambil dari stock footage, mungkin dari perang dunia kedua. Tak hanya itu, ada beberapa adegan yang diulang-ulang dalam film ini.
Pemeran salah satu zombie, Bela Lugosi, meninggal hanya beberapa saat setelah film ini mulai diproduksi. Tetapi sang sutradara memutuskan untuk tidak mengganti adegan-adegan pemeran yang meninggal tersebut. Yang dilakukan adalah mengganti pemeran zombie dan menutupi muka zombie tersebut sepanjang film! Cover DVD film tersebut bahkan mengolok-0lok kenyataan ini dengan menyebutkan: “Almost starring: Bela Lugosi”.
Percakapan pada film ini juga sangat memprihatinkan, sepertinya sutradara sama sekali tidak berniat mengulang adegan dengan percakapan yang aneh didengar, rancu atau salah.

  • “Visits? That would indicate visitors!”
  • “Now, don’t you worry. The saucers are up there. The graveyard is out there. But I’ll be locked up safely in there.”
  • “But one thing’s sure. Inspector Clay is dead, murdered, and somebody’s responsible.”
  • “Saucers? You mean the kind from up there?”
Dari mata narator yang membacakan prolog dan epilog film ini juga terlihat jelas bahwa dia membaca tulisan di belakang kamera.
Anda merasa bioskop telah merampas uang anda karena menayangkan film yang menurut anda sangat buruk? Anda berpikir apakah ada film yang lebih buruk daripada yang baru anda tonton? Maka tontonlah masterpiece ini, anda akan merasa jauh lebih baik.
Menurut archive.org, film berformat hitam putih dan berdurasi 79 menit ini adalah public domain dan dapat didownload dari situs tersebut. Format download adalah MPEG2 atau MPEG4 dengan ukuran mulai dari 89 MB sampai 1.9 GB. Subtitle film ini bisa didownload di subtitles.images.o2.cz.

 
2.DISASTER MOVIE 


Baru aja dirilis akhir Agustus lalu (2009), Disaster Movie udah langsung menduduki peringkat satu di daftar film terburuk versi IMDB.

 










Jason Friedberg dan Aaron Seltzer kayaknya belum juga kapok. Meskipun film-film parodinya selalu dapet review jelek dari media dan para kritikus film, duo sutradara ini tetap lanjut memproduksi film parodi lainnya. Bahkan setelah masuk nominasi Razzie Award (penghargaan setingkat Oscar untuk film-film terburuk) pun, Jason dan Aaron tetap cuek.
Yup! Dua cowok ini adalah sosok dibalik film-film parodi Hollywood seperti Scary Movie 1-4, Date Movie, Epic Movie, dan Meet The Spartans. Setelah Epic MovieDisaster Movie, yang kena batunya. Film yang dirilis di Amerika tanggal 29 Agustus lalu itu langsung menduduki posisi 1 di IMDB Bottom 100, yaitu daftar film dengan rating terburuk berdasarkan review dan pilihan pembaca situs film terbesar di dunia itu. sempat jadi nominasi Razzie Awards untuk Worst Screenplay, kali ini giliran film terbaru mereka,
Disaster Movie berhasil menggeser The Hottie and The Nottie, film yang dibintangi oleh Paris Hilton yang sempat menduduki posisi 1 di daftar ini sejak awal 2008. Saat ini The Hottie and The Nottie menempati urutan ke-14. Secara keseluruhan, cuma ada 2 film baru keluaran 2008 yang masuk ke daftar ini selain Disaster Movie dan The Hottie and The Nottie. Film-film itu adalah Kis Vuk (posisi 7) dan Witless Protection


 
3.THE BOX

Baru-baru ini, aktris Cameron Diaz merilis film thriller terbarunya The Box.

Tapi baru sehari beredar di bioskop di Amerika Serikat, film itu langsung dicap sebagai salah satu film thriller terburuk sepanjang masa.

Seperti dikutip dari Contact Music, Rabu (18-11), Cinema Score salah satu situs ternama yang memonitor reaksi penggemar film di Amerika memberi nilai F pada film garapan Richard Kelly itu. F merupakan nilai yang paling rendah.

"Masyarakat tahu kalau film itu memang sangat jelek," ujar Ed Mintz, pihak Cinema Score.

The Box yang rilis pada 6 November lalu itu diadaptasi dari cerpen Button, Button karya Richard Matheson. Film tersebut berkisah tentang sepasang suami istri, Norma (Cameron Diaz) dan Arthur Lewis (James Marsden) yang mendapat tawaran satu juta dolar untuk membunuh orang



http://beritanyata.blogspot.com/2009/12/film-terburuk-sepanjang-masa.html 

Senin, 17 Januari 2011

Brian McKnight - Back At One

It’s undeniable that we should be together
It’s unbelievable, how I used to say that I’d fall never
The basis is need to know
If you don’t know just how I feel
Then let me show you now that I’m for real
If all the things in time, time will reveal
Yeah...

##
one, you’re like a dream come true
Two, just wanna be with you
Three, girl it’s plain to see
That you’re the only one for me and
Four, repeat steps one through three
Five, make you fall in love with me
If ever I believe my work is done
Then I’ll start back at one

(yeah...)
It’s so incredible, the way things work themselves out
And all emotional, once you know what it’s all about, hey
And undesirable, for us to be apart
I never would’ve made it very far
’cause you know you got the keys to my heart
’cause...

Repeat ##

Say farewell to the dark of night
I see the coming of the sun
I feel like a little child, whose life has just begun
You came and breathed new life into this lonely heart of mine
You threw out the life line
Just in the nick of time

Repeat ## to fade


Download