Senin, 28 Februari 2011

TUGAS 3S (3S=Senin Ketiga)

1.     James D. Mooney & Allen Reilly mengemukan tiga prinsip kekuasaan yang harus diterapkan dalam organisasi pemerintah, militer, agama ataupun bisnis seperti dibawah ini, kecuali:
a.     Prinsip Kontroling
b.     Prinsip skalar & hirarkis
c.     Prinsip Koordinasi
d.     Prinsip fungsional

2.     Mempunyai misi menyebarkan Teori Administrasi di kawasan Eropa:
a.     James D. Mooney
b.     Allen Reilly
c.     Lyndall Urwick
d.     Max Weber

3.     Birokrasi berasal dari kata Legal_Rasional, Rasional maksudnya:
a.     Adanya wewenang dan seperangkat aturan yang jelas
b.     Adanya pembagian tanggung jawab
c.     Adanya perencanaan dan penetapan tujuan
d.     Adanya pemisahan dan pelimpahan

4.     Penerangan lampu ditempat kerja yang cukup memadai ternyata meningkatkan produktifitas karyawan, itulah kesimpulan akhir dari percobaan Hawthorne oleh:
a.     Henry Fayol
b.     Elton Mayo
c.     Daniel Katz
d.     Oey Ling Lee

5.     Organisasi senantiasa hidup, bergerak, berkembang dan berubah-ubah hal tersebut disebabkan karena organisasi tersebut mempunyai sifat:
a.     Statis
b.     Dinamis
c.     Aktif
d.     Partisipatif

6.     Yang termasuk kedalam dorongan yang sifatnya rohaniah:
a.     Kendaraan
b.     Penyediaan fasilitas rumah
c.     Pemberian tunjangan
d.     Pendidikan dan pengembangan karir

7.     Interaksi Ekternal adalah:
a.     Integrasi antara bagian-bagian subsistem dalam organisasi
b.     Interaksi yang mengabaikan pihak bank, pemerintah dan suplier
c.     Interaksi antara bagian pemasaran dan bagian produksi
d.     Interaksi antara perbankan dan bagian keuangan

8.     Rangkaian proses kegiatan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kegunaan segala sumber dan faktor yang menentukan bagi berhasilnya proses manajemen :
a.     Organisasi
b.     Metode
c.     Organisasi & Metode        
d.     Manajemen

9.     Bukan termasuk pengertian inti yang terkandung dalam Organisasi & Metode:
a.     Kunci dan Syarat kerja
b.     Untuk Mencapai Efesiensi
c.     Memerlukan Sumber dan Waktu
d.     Dinamika dan Motivasi

10. Dibawah ini adalah istilah-istilah Organisasi & Metode, kecuali:
a.     Organisasi dan efesiensi
b.     Analisa dan persepsi
c.     Biro Organisasi dan tata laksana
d.     Penelitian dan pengembangan

Minggu, 27 Februari 2011

Nyalakan Lampu Disiang Hari

Nah sekarang gw mau sedikit berkeluh kesah sama pak polisi kita yang tercinta dan tersayang *senyum terpaksa*
Pak maaf nih pak saya sudah capek pak dengan aturan menyalakan lampu di siang hari.......... :( :(
kenapa sih pak mesti ada aturan kaya gitu.? dan apa gunanya pak.?
perasaan gk ada deh pak,yang ada bikin bikin boros aki sama bikin cepet rusak lampu saya pak abis disuruh nyalain mulu,kan kasian pak lampu saya butuh istirahat juga.
Apalagi sekarang buat di jalan-jalan kecil aja mesti nyalain lampu kalo gk nyalain ditilang ntr di suruh sidang,pas di sidang ngantri dulu sambil desek2an kalo rame lagi buat ngambil no,terus disidang dulu kaya kasus cerai gitu,nah baru deh bayar 50.000 ke administrasinya "pengalaman gw banget neh" *sumpah kapok*

Kalo itu mah cara capeknya,tapi ada cara gampangnya lohhhh.
kaya temen gw yang ditilang pas mau berangkat kuliah sama gw "eitss.. bukan gara2 gw,gara2 lampu juga" nah pas dia ketilang biasa lah di minta STNK sama SIM. terus ada perbincangan yang sempat gw dengarkan yang kira2 kaya gini :

(Kalo polisi kodenya "P" kalo temen gw "H" karna namanya dari H "tenang kawan inisial doang" hehe)


P : kamu tau kan kesalahan kamu (sok galak)
H : gk pak (pucet)
P : kamu tuh gk nyalain lampu utama
H : oh emang harus pak? saya gk tau (sekarang melas)
P : yaudah kamu ditilang ya
H : yah pak biasanya gk ada pemeriksaan kaya gini pak (masih melas)
P : ada ko kamu aja yang gk tau ini kan udah lama (geregetan)
H : yaudah lah pak biar cepet aja pak (sedikit menggoda)
P : *sensor*
H : *sensor*
P : *sensor*
H : *sensor*
P : *sensor*
H : *sensor*

#maaf di sensor abisnya biar menjaga privacy masing2 pemeran hehe

Akhirnya saya dan teman saya yang dompetnya sedikit menipis isinya melanjutkan perjalanan ke kampus dengan perasaan yang campur aduk dan mengeluarkan kata-kata kotor buat pak polisi tersebut hahahaha

Tapi buat teman2 aekalian sebaiknya mulai saat dan detik ini kita kalo mau pergi kemana2 naik motor sebaiknya nyalakan lampu utama yah biar gk kaya cerita di atas tadi.
Salam super :D *Cinta Damai*

Lihat ke Sekelilingmu

Barusan gw dapet sms dari temen gw neh. kata2nya bagus seh menurut gw mankanya mau gw post disini :)

"Dengan melihat ke atas : Kita memperoleh semangat untuk maju"


"Dengan melihat ke bawah : Kita dapat bersyukur atas semua yang ada"


"Dengan melihat ke samping : Kita mempunyai semangat kebersamaan"


"Dengan melihat ke belakang : Kita ingat sebagai pengalaman berharga"


"Dengan melihat ke dalam : Kita harus berfikir untuk terus mengintropeksi diri"


"Dengan melihat ke depan : Kita berpikir untuk menjadikan hidup yang lebih baik"

Film Favorite

Barusan gw abis nonton vcd sama dvd lama gw,mau nonton di bioskop udah udah gk ada film barat dan gw males aja sama film indonesia,gitu-gitu doang sih.
Nah pas lagi nyari film yang masih enak di tonton gk tau kenapa gw lagi mau nonton film yang ngingetin pas gw smp banget neh Realita Cinta dan Rock 'n Roll. tapi ini termasuk film indonesia favorite gw neh.
tau film ini gk.? nih yang posternya kaya gini :



Pasti tau kan.??!!
Okeh kalo gk tau gw kasih sedikit ceritanya tentang Ipang (vino) sama Nugi (junot) dia berdua tuh anak SMA yang malea banget sama yang namanya sekolah tapi dia ber2 paling demen yang namanya nge-Band. pokonya cita2 dia berdua cuma pengen jadi band Rock 'n Roll tapi suatu hari di berdua dapet masalah kalo ipang itu sebenernya anak adopsi dan kalo junot bapaknya transeksual gitu,nah ada juga cerita tentang temenya yang bikin masalah diantara mereka berdua gara2 si Sandra (nadine) nah begitu deh pokonya ceritanya kalo lo belom tau juga cari aja vcd nya di tempat rental pasti adalah kan ini film buat anak muda banget dan menurut gw ini film pelopor atau jadi trendcenter anak muda buat make celana jeans yang skinny sama rambut yang gondrong abisnya waktu itu gw juga kena demam film ini dan ngikutin gayanya dia berdua hahaha tapi yang gk bisa gw ikutin sampe sekarang itu perut dia berdua yang bentuknya sixpac haha

Masalah Remaja

Apakah anda termasuk seorang remaja atau anak muda yang sulit bangun pagi..???
sehingga kadang orangtua harus berteriak-teriak atau bolak-balik membangunkan di pagi hari untuk sholat dan sekolah. Tapi anda masih sulit sekali untuk bangun, maka anda harus mengetahui sebenarnya apa yang membuat kita sulit bangun pagi.

Nah kata-kata barusan yang dapet dari artikel Ini neh dan disitu menurut gw bener banget kalo banyak remaja kaya gw gini yang terganggu atau susah dengan yang namanya tidur.
Tapi namanya juga remaja biasanya kan susah buat menerapkan apa yang dia baca kaya artikel tersebut,apalagi anak cowo yang paling doyan bener yang namanya tidur malem malah kadang dia emang udah niat buat begadang kaya cuma buat nonton bola atau apalah.
Jadi sebaiknya jangan cuma artikel kaya gini doang,akan lebih bagus kalo diberikan penyuluhan walaupun emang cukup sepele buat masalah kaya gini. tapi kan buat bikin remaja yang lebih baik kenapa enggak ya kan.??!!

Yel-yel Bocah

Barusan sore2 gw abis main sama bocah2 depan rumah gw yang umurnya masih 4-8 tahun lah pokonya masih bocah, kata tadi aja ada tementa cewe sama cowo yang lagi duduk berdua doang langsung temen2nya pada bilang "cie...cie... lagi pacaran yaaa...??" kata gw "buset bocah kaya gini udah pada tau pacaran aja"
tapi karna tadi gw maennya cukup lama sama anak2 kecil kaya gitu gw jadi inget yel-yel waktu kecil kaya "yang pake baju putihh ti..ti... tikus" ini buat ngatain temen kita kaya tikus gitu.
"yang pake baju biruu... ru.. ru.. rusak" nah kalo ini gw gk tau maksudnya rusak dalam arti apa pokonya mainana kaya gitu yang nyebutin nama warna dan akhir katanya kita ganti sesuka kita buat ngatain temen kita. pada tau gk sih yel-yel kaya gini? jangan2 cuma komplek gw doang lagi yang tau haha

Terus juga ada yel-yel yang kaya gini :
"mobil...mobil.. ketemu gw ambil...." nah biasanya kaya gini kalo lagi maen gundu,karna gundu kecil dan kalo nyentil suka gk pake perasaan akhirnya tuh gundu menghilang entah kemana,jadi buat orang yang gk punya gundu dan menginginkan gundu tersebut dengan lantangnya mengucapkan seperti itu.
Tapi.... kalo yang punya gundu gk terima dia pasti bilang
"taxi...taxi... ketemu terima kasih (bacanya taksi)" sebenernya sih masih ada lagi tapi sayang gw lupa gimana yel-yel nya hehe
tapi buat lo yang gk tau yel-yel kaya gini kasian banget lo... gk pernah maen lo ya... haha

Perbedaan game sekarang sama dulu

Ayo siapa yang masih inget mainan kita waktu kecil.? coba kalo masih inget sebutin apa aja.?
pasti yang pertama inget petak umpet kan hehe gw juga sih,menurut gw itu permainan yang paling banyak orang tau dan udah merakyat lah di indonesia. tapi itu dulu.....
Kalo sekarang nanya ke anak kecik,apa mainan yang sering kamu mainin pasti jawabanya :

"maen game online dong atau mau ps (PlayStation) dong"

Itukan yang sekrang kebanyakan anak kecil mainin. emang sih kalo soal ps mah terkenalnya atau boomingnya juga dari gw masih kecil dan awet sampe sekarang ini,tapi yang baru2 ini sih anak2 sekarang pada main game online "gw aja gk pernah maen game online" gw gk bisa berkomentar banyak tentang game online karna ya itu gw gk pernah maen game online palin juga CS(counter strike) yang pernah gw mainin yang laennya mah gw cuma sebagai penonton.
Tapi kalo menurut gw seh asiknya game online itu hampir sama kaya jaman dulu asiknya maen ps ini,karna gw juga pernah sebagai korban yang ketagihan dengan ps ini "itu dulu" saking ketagihanya sampe tiap hari abis bangun pagi gw langsung ke rental ps dan maen di situ sampe siang yang udah waktunya sekolah. gk tau tuh kenapa gw bisa kecanduan gitu sama ps,emang sih itu game asik bener sampe sekarang juga gw masih suka mainin kalo lagi kerumah sodara doang seh "karna dari dulu gw gk punya" hehe
Jadi menurut gw seiring dengan perkembangan jaman maka semakin berkembang juga dengan apa yang dimainin sama anak kecil,dan gk tau deh buat beberapa tahun ke depan game online apa masih digemari juga sama anak2 kecil,atau udah berubah juga pernainanya. Who knows.....?????????

Hati-hati dalam berbicara

Heyyyyy buat para pencinta acara gosip ada kabar menyenangkan lohhhh....
"apa itu...? apa itu...?"




Wedehhhhhhh  sekarang silet ada lagi loh. "masa sihhh.? kan udah dicekal.?"
iya gw juga binggung barusan pas gw liat RCTI masa ada acara silet dan tadi lagi ngegosipin si agnes monica tp gk tau deh intinya tentang apa soalnya gw bukan pencinta gosip hehe
Nah berarti sekarang silat udah bebas dari cekalan berita dong ya? padahal kan waktu itu sempet di cekal gara membuat berita tentang gunung merapi yang bakalan mencapai puncaknya pada tanggal berapa tuh gw lupa. padahal cuma gara2 gitu doang ya sampe di cikekal. sampe-sampe di RCTI mau acara apapun ada tulisan permintaan maaf buat berita merapi. tapi emang sih parah juga masa ngasih berita yang menakutkan kaya gitu sementara dia cuma dapet dari katanya...katanya...
Tapi dari situ gw belajar kalo ngomong tuh jangan asal ngomong aja karna mungkin dari yang kita ucapkan dapat menyakitkan buat orang lain. jadi buat silet lain kali hati2 yah kalo bawain berita. okehhh okehhh

Tidak Konsisten

Barusan gw baca2 koran lama yang ada di rumah gw "wuihhh bacaanya koran" gk ko seperti kelakuan gw yang selalu gk sengaja jadi tadi pun gw baca koran dengan faktor ketidak sengajaan.
jadi disitu gw liat berita yang judulnya "Merokok Bisa Didenda 50 Juta"
nah liat sekarang ini.??? ada lagi gk berita kaya gitu dan ada juga gk penerapan yang kaya gitu juga.??
gk ada kan..!!! yang ada juga semkin bebas buat orang ngerokok,sampe2 bocah SD udah ngerokok abis pulang sekolah.

Jadi pemerintah sebenernya buat larangan kaya gitu tuh apa cuma buat sensasi doang kali ya? tapi sensai apa juga? yang ada juga banyak protes sama orang2 yang udah jadi pencandu rokok.
Berhubung gw bukan seorang perokok aktif tp cuma pasif karna kebanyakan temen2 gw pada ngerokok. cuma gw lah yang bisa di bilang alim hahaha
Jadi intinya gw cuma pengen bilang "ayo dong buat pemerintah yang punya ide awal kaya gini lanjutuin dong ide kalian semua jangan pura2 lupa atau sengaja dilupakan karna capek sama warga yang gk bisa diatur dengan sanksi kaya gitu"
Emang sih susah banget tapi kalo negara tetangga kaya Singapore aja bisa kenapa kita gk,walaupun pasti butuh waktu lama.

Sabtu Termalas

Kemaren sih menururt penerawangan gw,egh perasaan gw. kalo hari sabtu kemaren itu saat-saat terberat dalam hidup gw dalam melaksanakan keewajiban gw sebagai mahasiswa yaitu kuliah. Gk tau kenapa kemaren itu mulai dari berangkat jam 8 pagi sampe pulang jam stngah 5 sore itu gw gk ada semangat belajarnya sama sekali. tumbaen banget kan tuh biasanya mah gw rajin bener kuliah dan semagat bener hehe #spikkk

Tapi ya mau gk mau gw kuliah ajalah sampe selesai abis kalo cabut juga gw gk tau mau kemana,kan gk lucu aja cabut kuliah cuma di rumah doang,najiss bener dah kaya orang apa tau haha
Jadi yaudahlah gw kuliah aja walaupun juga gk ada pelajaran yang gw dapet kayanya dari kuliah kemaren abis otak lagi males dan gk connect. udah gitu siangnya pas istirahat liat banci yang mukanya serem banget,dan sudah dipastikan dia gagal dalam suntik silikon. haha
Temen gw juga ada tuh yang ngepost tentang banci,tp gw gk mau ngepost kaya gitu juga ahh ntr disangka nyamain lagi haha
kemalesan gw berlanjut padahal abis istirahat apalagi pelajaran terakhir yaitu Ilmu Alamiah Terapan sumpehhh selama semester 2 ini kayaknya gk ada yang gw ngerti abis rumusnya ribet bener,padahal semester 1 nilai mata kuliah itu gw A lohh hahaha "dosenya ngaco"

Ya gw masih mending lah dari pada anak2 lain yang udah punya kesempatan kuliah,ada kendaraanya juga buat kuliah tapi jarang masuk dan malah gk pernah masuk "gw gk nyindir siapa2 lohh ya,cuma ngomong asal ko gk buat siapa2" hehe

Quotes Pak Mario

Barusan gw nonton Mario teguh Golden ways "wedehhhh... mantep kan tontonan gw" iya itu juga gk sengaja abis lagi gk ada yang seru acara tv nya. Tapi barusan gw liat ada Quotes dari dia yang kira2 seperti ini

"Rejeki yang datang pada kita adalah rejeki yang kita dapat dari orang yang kita sudah kenal"

okeh sih emang bener,rejeki emang sering datang dari orang yang kita kenal kaya temen yang nawarin kerjaan sama kita,atau kita lagi jualan terus tetangga kita lihat dan dia mau beli barang dagangan kita. Tapi kan ada juga rejeki yang datang begitu saja. kaya kita nemu duit di jalan,karna gw pernah nih nemu duit di jalan dan malahan deket masjid jadi gw pikir duitnya halal lah hahaha. Terus juga kaya orang yang ikut undian doorprise nah itu kan sepertinya dari faktor keberuntungan.

Jadi kalo boleh komentar nih ya pak mario menurut saya emang benar banyak sekali sejeki yang datang dari orang yang kita kenal,namun kadangkala ada juga rejeki yang datang begitu saja :)

Sabtu, 26 Februari 2011

Ingat....!!!!

Tulisan gw kali ini karna tadi pas dikampus gw gk sengaja ngomong kata-kata yang menurut temen gw seh bagus,tapi masa kata dia "tumben lo van omongan lo bisa bagus" *dengan muka sinis haha
langsung aja gw bilang :

"Egh inget walaupun tuh orang seorang pelacur atau pembunuh sekalipun,jangan pernah menganggap remeh semua omonganya,karna dari orang seperti itu pun kita mungkin bisa mendapat kan kata yang bagus atau hikmah dari yang dia ucapkan"

Sebenernya sih ini kata gw dapet dari temen gw,bagus kan. tp gw gk tau deh tuh temen gw bolah dapet dari mana kata2 barusan haha "mungkin dari pelacur sama pembunuh yang dia omongin barusan kali ya"

Ayo..... Donor Darah

Siapa di antara lo semua yang pernah donorin darah.? kalo belom coba yuk donorin darah di kampus gw.
karna kampus gw lagi ngadain donor darah gitu dan ini resmi ko jadi kerja sama dengan PMI(Palang Merah Indonesia) kalo lo berminat ayo dateng aja. kan lumayan bisa ngebantu orang2 juga buat menolong orang yang membutuhkan darah kalo ada yang kekurangan kaya pasien yang lagi di oprasi biasanya kan banyak yang membutuhkan darah mendadak jadi darah yang lo donorin nanti tuh bakal di simpen di PMI jika sewaktu2 ada yang membutuhkan. dan kalo darah yang donorin di pake sama orang yang membutuhkan kaya gitu kan bisa dibilang lo juga udah nyelametin nyawa orang :)
kan kaya temanya juga "Berbagi Kasih Kepada Sesama"
Lagi pula dengan kita mendonorkan darah kan kita juga bisa jadi tambah sehat lohh...!!!
Nih gw kasih foto selebaranya ya :





Tertarik gk.?? ayolah itung-itung menolong sesama
kalo tertarik dateng aja ya
hari : Kamis,3 Maret 2011
jam : 08.00-12.00 WIB
tempat : Universitas Gunadarma Kalimalang

Buat lebih jelasnya ada CP :
Caroline : 08999570933
Rhinaldy : 087881392288
Januar : 089795004908

Band yang gw gk ngerti

Barusan aja gw abis jemput kakak gw yang abis pulang kerja di setiakawan. nah kebetulan pas gw mau jemput gw liat ada kerumunan orang gitu dari jauh tadinya gw kira itu ada orang kecelakaan,kan seperti biasa kalo ada yang kecelakaan pasti lebih heboh yang ngeliatin dari pada yang ngebantuin.
Tapi ternyata bukan,ternyata di depan distro gitu kerumunan anak2 gaul bekasi yang masih ABG gitu deh haha. tau kan yang kalo style maen sama pergi sama aja gk ada bedanya,mungkin sampe tidur pun dia make baju distro yang gaul,trus clana skinny,pake topi yang bentuknya lurus,sama sepatu2 yang boleh beli di distro juga,terus kalo bisa rambut di gondrongin dikit. hehe
sorry gk ada gambar2nya karna gw lagi naek motor dan gk bawa barang yang bisa gw pake buat fotoin kaya begituan juga.
pokonya kaya band2 yang ada di selebaran kaya gini neh,lo pasti pernah liat kan tapi kalo yang tadi gw liat mah kayaknya band2 yang masih kampung "gk terkenal gitu" :











Terus juga selebaranya gk ada menariknya sama sekali,malah serem banget kalo menurut gw dan tulisan bandnya suka gk jelas. hahaha
Tapi gw masih punya tanda tanya besar sama anak2 muda yang lagi dengerin band-band aliran apa tau yang gw juga gk tau alirannya tapi mungkin anak2 hardcore/scremo gitu deh gk ngerti gw haha "maklum bukan anak gaul". dia itu emang suka lahir batin sama aliran band kaya gitu apa cuma pada pengen dibilang gaul doang seh.??
Abis lagu yang tadi gw dan mereka dengerin tuh bener2 gk jelas apa liriknya,dan udah gk jelas liriknya tapi semuanya dengernya sambil nganguk-nganguk. "kan gw jadi tambah aneh"
nih gw contohin tadi vokalisnya nyanyi kaya gini

hhwaaaa..ooo....eeeee...ooooo.. (%^$#$@%$#%&^:}:}?:}}&^%$#$%&^()*&&#@@$&zzxxx ^*::"_|+__||+|_|+ |_:{">%###$^%&^*&":JA(@*DN@:#@:{DL@))@KR@K:DU@)@PRKP@

Nah ngerti gk lo semua.?? kalo gw seh gk ngerti. haha
bukan gw gk suka ya sama band2 kaya gini tapi cuma binggung aja gitu,dan emang gw kurang bisa aja menikmati musik band kaya gitu... maap maap aja ya   hehehehe "cinta damai gw mah" (peace,love,and gaul)

Nominasi Oscar

Nah kalo waktu itu kan gw nge-post tentang penghargaan film terburuk Klik Disini sekarang gw akan memberikan nominasi film terbaik atau lebih dikenal oarang itu adalah Oscar 2011. udah pada tau belum? kalo belom ayo silahkan liat aja dulu,siapa tau film favorite lo masuk dan bakalan jadi juara.
kalo gw seh ada beberapa film yang gw suka masuk oscar dan mudah2an aja menang deh.
Nih kategori dan nominasinya :

Best Picture :
  • Mike Medavoy, Brian Oliver, Scott Franklin
  • BLACK SWAN
  • Scott Rudin, Ethan Coen, Joel Coen
  • TRUE GRIT
  • Christian Colson, Danny Boyle, John Smithson
  • 127 HOURS
  • David Hoberman, Todd Lieberman, Mark Wahlberg
  • THE FIGHTER

Best Actor :

Best Actress :

Best Supporting Actor :
  • Jeremy Renner
  • THE TOWN

Best Supporting Actress :

Best Director :

Best Animated Feature :
  • Sylvain Chomet
  • THE ILLUSIONIST

Best Adapted Screenplay :
  • Michael Arndt, John Lasseter, Andrew Stanton, Lee Unkrich
  • TOY STORY 3

Best Original Song :
  • Coming Home (Tom Douglas, Troy Verges, Hillary Lindsey)
  • COUNTRY STRONG
  • I See the Light (Alan Menken, Glenn Slater)
  • TANGLED
  • If I Rise (A.R. Rahman, Dido, Rollo Armstrong)
  • 127 HOURS

 Best Foreign Language Film :

Best Cinematography :


Best Original Score :

Best Art Direction :

  • Guy Hendrix Dyas, Larry Dias, Doug Mowat
  • INCEPTION

Best Costume Design :

  • Sandy Powell
  • THE TEMPEST

Best Film Editing :


Best Makeup :

  • Edouard F. Henriques, Gregory Funk, Yolanda Toussieng
  • THE WAY BACK

Best Sound Effects Editing :


Best Visual Effects :

  • Michael Owens, Bryan Grill, Stephan Trojanski, Joe Farrell
  • HEREAFTER
  • Paul Franklin, Chris Corbould, Andrew Lockley, Peter Bebb
  • INCEPTION
  • Janek Sirrs, Ben Snow, Ged Wright, Daniel Sudick
  • IRON MAN 2

Best Documentary Feature :

  • Banksy, Jaime D
  • EXIT THROUGH THE GIFT SHOP
  • Josh Fox, Trish Adlesic
  • GASLAND
  • Charles Ferguson, Audrey Marrs
  • INSIDE JOB
  • Tim Hetherington, Sebastian Junger
  • RESTREPO
  • Lucy Walker, Angus Aynsley
  • WASTE LAND

Best Documentary Short Subject :

  • KILLING IN THE NAME
  • POSTER GIRL
  • Karen Goodman, Kirk Simon
  • STRANGERS NO MORE
  • Jennifer Redfearn, Tim Metzger
  • SUN COME UP
  • Ruby Yang, Thomas Lennon
  • THE WARRIORS OF QIUGANG

Best Animated Short Subject :


Best Original Screenplay :
  • Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Keith Dorrington, Paul Tamasy, Eric Johnson
  • THE FIGHTER

Best Short Film Live Action :

Best sound mixing :
  • Lora Hirschberg, Gary A. Rizzo, Ed Novick
  • INCEPTION
  • Jeffrey J. Haboush, Greg P. Russell, Scott Millan, William Sarokin
  • SALT
  • Skip Lievsay, Craig Berkey, Greg Orloff, Peter F. Kurland
  • TRUE GRIT


Hayo... siapa ya kira2 yang menang.? sayang beribu sayang film yang gw suka dan masuk nominasi oscar cuma HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1,INCEPTION,TOY STORY 3,HOW TO TRAIN YOUR DRAGON. abis film2 yang banyak masuk nominasi kaya TRUE GRIT,THE SOCIAL NETWORK,THE KING'S SPEECH,THE FIGHTER,127 HOURS, pada belom gw tonton hahaha taerus juga film yang mau tayang kaya BLACK SWAN jadi gk bisa tayang gara2 biasa tuh pemerintah bikin rusuh aja. ckck (manggil ayam)

Makibao

Nah kalo kartun yang satu ini unik karna dibilang kuda bukan... keledai bukan... sapi juga bukan walaupun kaya sapi.. apalagi babi pasti lebih bukan haha
nih pada inget gk sama kartun ini.??




Iya ini MAKIBAO seokor binatang yang gk jelas bentuknya tapi ikutan balapan kuda haha
tapi menurut gw dia juga termasuk hebat karna bentuknya yang kecil seperti itu bisa ditunggangi orang yang juga sebagai pemiliknya. seru dan lucu sih menurut gw ceritanya walaupun gw gk terlalu mengikuti semua episodenya. tapi ada yang aneh dan lucu dari kartun ini. karna semua pemainya memiliki bibir yang sangat sangat sexy,saking sexy nya sampe2 bisa di bilang dower hahaha
tapi tenang buat yang gk tau atau lupa gw kasih openingnya ko buat penyegaran siapa tau lo semua inget lagi sama kartun ini :


Peringkat Berapa Universitas Kamu seindonesia.??

Ini gw post karna gw menjadi salah satu mahasiswa di universitas yang terbaik se-indonesia dong hehe
iyalah saking cintanya gw sama kampus sendiri *senyum terpaksa* ya gw juga harus membanggakanya ke orang2 dong kalo kampus gw masuk peringkat terbaik se-jagat raya,egh se-indonesia dehh hahaha
nih sebagai bukti gw kasih daftarnya :

10 Rangking Indonesia :
1. ITB: peringkat 569 dunia
2. Universitas Gadjah Mada (UGM): peringkat 611 dunia
3. Universitas Indonesia (UI): peringkat 789 dunia
4. Universitas Gunadarma: peringkat 813 dunia
5. Universitas Kristen Petra: peringkat 1117 dunia
6. Institut Pertanian Bogor (IPB): peringkat 1127 dunia
7. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya: peringkat 1348 dunia
8. Universitas Airlangga (Unair): peringkat 1474 dunia
9. Universitas Diponegoro (Undip): peringkat 1517 dunia
10.Universitas Sebelas Maret: peringkat 1520 dunia


Yang gw tebalkan itu adalah universitas gw,lumayan bangga lah dapet peringkat segitu haha
kalo mau liat lebih jelas dan laengkap liat aja Di sini

Hagemaru

Siapa yang gk tau kartun ini.???



Parah banget masa gk tau sih.?? ini kartun yang kocak juga kaya shinchan dan malah gw bilang lebih kocak dan lebih tolol juga seh haha. dan dia bernama HAGEMARU.... oiiiiiiiiiii.........
masalahnya gk ada kelakuan yang bener dari ini anak tapi sayang ketenaranya emang kalah sama shincan buktinya dulu kartun nya aja cuma bertahan sebentar di tv. padahal gw udah demen banget,tapi kayaknya juga karna episodenya yang sedikit juga yang bikin penonton bosen sama ceritanya yang diulang2. jadi mau gk mau hagemaru udah gk ada lagi di tv,padahal kan sekarang ada tv yang khusus anak2 gitu kayak space toon. tau space toon gk? kalo gk tau juga kebangetan haha
Nih gw juga nemu satu episode dia di youtube dan yang gw kaget masa cuma satu,ketauan banget kan banyak yang gk tau :


Sadisss benerrrr

okehh sekarang gw mau ngasih video lagi neh buat lo semua. gw taunya emang udah lama sih tapi ya mau gimana lagi berhubung gw masih punya banyak utang tugas tulisan gw buat mata kuliah softskill. gw post video ini aja. Siapa tau diantara lo ada yang belum nonton.
Tapi buat yang punya penyakit takut akan darah,gw kasih peringatan buat gk usah nonton deh soalnya ini video walaupun kartun tapi tetep aja memunculkan kekerasan di dalamnya haha tapi kocak ko. Wajib nonton deh walaupun lo jijik/takut nehh gan "asikk anak kaskus"
Tapi gk gw kasih banyak2 neh,takutnya lo jijik ntr lo ngelaporin gw ke polisi lagi. tapi kalo lo ketagihan ya lanjut aja hehe





Videonya banyak ko kalo lo nyari di youtube,karna kayaknya ini video udah lama deh eksisnya tapi gw aja yang baru tau haha. lo tinggal aja aja keywordnya "happy tree friends"
gw juga suka neh yang bertemakan valentine ini :



Jumat, 25 Februari 2011

Ompong Bersaudara

Untuk kesekian kalinya karna ke isengan gw yag gk ada kerjaan malem2 kaya gini. gw barusan nemu video kocak neh emang sih waktu itu gw juga udah pernah liat dan gw tau itu video dari acara Roti bakarnya Ronal sama Tike yang di Jak TV. tau gk.? awalnya seh dia dari acara radio gitu yang nama siaranya juga sama yaitu Rotibakar (ronal tike bawa kabar) gw juga lupa seh jadwalnya kapan aja tuh acara hehe
nih videonya 2 anak yang katanya dari thailand dan terlihat seperti anak kolong jembatan kalo di jakarta hahaha sumvahhh kocak abis nie 2 anak udah gitu giginya gk ada yang bener. tuh anak ber2 pada ompong semua giginya. tapi kelakuan kalian berdua benar2 mambuat saya tertawa terbahak2 wkwkwk
Enjoy This Video...!!!!





Ternyata dia juga kaya moymoy palaboy,bikin video kaya begininya banyak bener,asli videonya pada kocak2 bener. tapi emang tampang dia berdua cocok buat menghibur orang seh hahaha
kalo kalian pada mau liat video2 dia ber2 yang lainya,tinggal di search aja di youtube "The wang and only" ntar juga banyak video2 dia,tinggal cari aja yang mukanya ancur deh udah pasti itu video dia hahaha

Gambar-gambar Aneh

Barusan gw lagi iseng2 browsing gitu terus nemu test Psikologi gitu tapi testnya tuh cuma ngamatin gambar aja gampang ko gk usa ribet2 kaya game parampaa kaya postingan gw yang  Ini nihh
Jadi kalo lo tertarik ya silahkan aja coba,tapi buat gambar yang muter2 gitu emang sedikit pusing seh kalo lo liat terus hehe


























Ayo... ayo... kalian dapet berapa gambar dari semua gambar di atas???
tapi gw juga gk tau apa gunanya ini gambar buat kehidupan sehari-hari kita. hahaha

Sms garing

Barusan gw dapet sms garing banget dari temen gw,kaya gini neh :

Heh.......!!! ada temen gw yang naksir sama lo tuh.
Katanya sih gara2 liat PP(profil Picture) di Fb gitu.
Dia juga bilang kalo lo cakep,dan kebetulan juga dia masih jomblo.
Terus dia mau kenalan gitu sama lo,dia juga minta no hp lo ke gw,tapi kalo gw kasih no lo. takutnya lo marah lagi.
Gimana boleh gk neh.??
Keren ko anaknya. gk bakal nyesel deh kenalan sama dia.
Orangnya juga kocak tuh,bawaanya jazz lagi. hahahayyy ajibbb kan.
Dia baru lulus tuh tahun kemaren. sekarang dia kuliah di Binus.
Namanya Taufik










(biasa sms menjebak kan kebanyakan maenin spasi) haha




Nama lengkapnya :
















Wabilahi Taufik Walhidayah
Wasalamualaikum Wr.Wb.




kata-kata terkhir :
kirim ke cemua kontak u dwehh,pasti3 ceru abiez telus pasti merekua cemua pada GE ER (pake bahasa
4L4Y gitu)


yang gw binggung kenapa ciri2nya yang dikasih ke gw cowo.?? emang kita homo apah... ckck
(manggil ayam)

Film Bollywood

Setelah gw ber iseng2 kaya di postingan gw yang ini nehh gw lanjut lagi buka2 isi kapanlagi.com,akhirnya karna sekarang kita udah susah dan malah tidak bisa lagi nonton film barat di bioskop2 terdekat di kota anda,gw sekarang cuma bisa ngeliat review film dan trailer filmnya doang. ckck (manggil ayam)
Yaudah lah dari pada gk ada pengetahuan tentang film sama sekali gw baca2 aja review film di situ,tapi gw juga gk sengaja liat review film yang menurut gw menarik dari pangsa pasar Bollywood. film apa itu.???



 

Jadi di situ menceritakan film yang bertemakan fesyen,padahal di Hollywood pun cukup jarang flm yang bertemakan tersebut. Apalagi di Bollywood,kalo di sana kan kebanyakan tentang cinta yang udah pasti berisikan nyanyian2 india yang dilakukanya sambil lari2an gk jelas dan kalo udah ketemu pohon pengenya pegangan trus muter2 di pohon #najiss hahaha "gk cape apa ya..??"

jadi inti cerita itu film seh menyajikan sisi kelam dunia model yang pada kenyataannya memang penuh intrik, dan berhasil menuangkannya dengan baik melalui balutan storyline yang apik,terus juga katanya seh filmnya sukses banget dan banyak komenyar yang bagus dari kritikus buat film itu. Berhubung gw belom nonton tuh film jadi ya gw gk bisa berkomentar apa2,dari pada gw di tuntut kalo langsung bilang itu film jelek hehe. Lagi pula juga ini ternyata filmnya udah lama,di rilisnya aja tanggal 29 Oktober 2008.
Nih daftar pemainya siapa tau buat lo yang pencinta film Bollywood tau dan kenal deket sama orang2nya hehe

Starring:Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, Kiran Juneja, Karan Johar, Arbaaz Khan, Raj Babbar, Ashwin Mushran, Madhur Bhandarkar, Kitu Gidwani, Rohit Roy, Samir Soni, Harsh Chhaya, G.K. Desai, Arjan Bajwa, Mukesh Tyagi, Usha Bachani, Mugdha Godse, Manini De, Suchitra Pillai-Malik             

Saya Mau Jadi Artis


Kapanlagi.com Cari Artis Muda Berbakat..??

hahahahahahaha dari judulnya lo pasti kaget kan?? dan emang apa juga hubunganya sama gw??

Iya betul gw pengen jadi artis hahahaha wkwkwk buakakakak xixixixixixi xoxoxoxoxoxo hohohohoho

kan seperti kata kapanlagi.com "Hari gini susah jadi artis? Siapa bilang? Buat kamu-kamu yang udah ngebet bahkan mungkin terlanjur hopeless jadi artis, KapanLagi.com bakal wujudkan impianmu" 
Udah... udah... jangan banyak ketawa,iya barusan gw emang ngisi form begituan dan itu gk sengaja sumpah gw bukanya,awalnya gw baca berita di kapanlagi.com yang isinya Syuting 'MISTERI HANTU SELULAR' 4 Tewas Misterius!
nah pas udah selesai baca2 tentang itu tiba2 mata gw melihat sesuatu yang janggal neh :




Berhubung tulisanya Dicari Artis Muda Berbakat,dan karena nama gw Irvan Muda Saputra kan sama2 ada kata Muda-nya. Yaudah gw klik aja haha egh tiba2 masuk ke yang kaya gambar di paling atas tadi,dan gw isi aja dengan niat yang membabi buta,enggak deng cuma iseng2 ko sumvahh hehe "sumpah deh iseng-iseng" ya siapa tau aja seh gw bisa jadi artis ibu kota kan lumayan beta bisa bantu mamak ambil air buat mandi adik hehe *iklan aqua*
kalo lo mau coba2 kaya gw barusan ya coba aja "udah gk usah jaim + malu-malu" buka aja di sini terus lo isi deh..!! selamat mencoba ya buat jadi artis hahaha "ajaran sesat" 

Bedah Buku

Ayo hadirilah.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Ini selebaran juga gw dapet abis shalat jumat tadi. ya maklum aja tiap shalat jumat kan suka ada selebaran2 gitu di depan masjidnya dan kebiasaan juga temen gw suka ngambil kaya begituan. Padahal mah kalo di dalam udah selesai dibaca,paling akhir nasib dari kerta itu ya jadi bahan lipetan buat biki pesawat2an haha "emang gitu pada kaya anak kecil"

gw seh cuma pengan ngasih tau ini aja siapa tau diantara lo semua yang baca dan tertarik buat mau dateng liat acara ini. Lumayan gratis ini kejian ilmiah "bedah buku" trus dapet ceramah juga lagi tentang jihad. ya walaupun judulnya politik jihad tapi bisa lah menyerempet2 ke arah jihad yang sekarang ini banyak orang yang kurang tahu apa itu maksudnya jihad. Biar orang2 gk asal aja bilang jihad tapi jihad nya dengan ngebom sesama manusia yang gk berdosa. parahhhhhh ckck
sorry ya kalo gambarnya burem,berkali2 gw kasih tau karna hp gw jelek.
nih biar agak jelas apa temanya dan siapa narasumbernya :




Waktu dan tempatnya juga gw kasih tau neh :
Hari/tgl   : Ahad (Minggu), 27 Februari 2011
Waktu    : 09.00 S/d Selesai
Tempat   : Masjid Jami' Jamiatul Ummah (Perum Graha Indah Blok 8,Jati mekar,Jati Asih Bekasi)


kalo mau informasi lebih jelas bisa lewat sini nih :
Ansor : 0812 8157 1841 / 021-9180 9106
Dalyono : 0813 1703 8647

Ayo silahkan datang saja... siapa tau deket sama rumah kalian :)