Minggu, 27 Februari 2011

Yel-yel Bocah

Barusan sore2 gw abis main sama bocah2 depan rumah gw yang umurnya masih 4-8 tahun lah pokonya masih bocah, kata tadi aja ada tementa cewe sama cowo yang lagi duduk berdua doang langsung temen2nya pada bilang "cie...cie... lagi pacaran yaaa...??" kata gw "buset bocah kaya gini udah pada tau pacaran aja"
tapi karna tadi gw maennya cukup lama sama anak2 kecil kaya gitu gw jadi inget yel-yel waktu kecil kaya "yang pake baju putihh ti..ti... tikus" ini buat ngatain temen kita kaya tikus gitu.
"yang pake baju biruu... ru.. ru.. rusak" nah kalo ini gw gk tau maksudnya rusak dalam arti apa pokonya mainana kaya gitu yang nyebutin nama warna dan akhir katanya kita ganti sesuka kita buat ngatain temen kita. pada tau gk sih yel-yel kaya gini? jangan2 cuma komplek gw doang lagi yang tau haha

Terus juga ada yel-yel yang kaya gini :
"mobil...mobil.. ketemu gw ambil...." nah biasanya kaya gini kalo lagi maen gundu,karna gundu kecil dan kalo nyentil suka gk pake perasaan akhirnya tuh gundu menghilang entah kemana,jadi buat orang yang gk punya gundu dan menginginkan gundu tersebut dengan lantangnya mengucapkan seperti itu.
Tapi.... kalo yang punya gundu gk terima dia pasti bilang
"taxi...taxi... ketemu terima kasih (bacanya taksi)" sebenernya sih masih ada lagi tapi sayang gw lupa gimana yel-yel nya hehe
tapi buat lo yang gk tau yel-yel kaya gini kasian banget lo... gk pernah maen lo ya... haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar