Minggu, 27 Februari 2011

Perbedaan game sekarang sama dulu

Ayo siapa yang masih inget mainan kita waktu kecil.? coba kalo masih inget sebutin apa aja.?
pasti yang pertama inget petak umpet kan hehe gw juga sih,menurut gw itu permainan yang paling banyak orang tau dan udah merakyat lah di indonesia. tapi itu dulu.....
Kalo sekarang nanya ke anak kecik,apa mainan yang sering kamu mainin pasti jawabanya :

"maen game online dong atau mau ps (PlayStation) dong"

Itukan yang sekrang kebanyakan anak kecil mainin. emang sih kalo soal ps mah terkenalnya atau boomingnya juga dari gw masih kecil dan awet sampe sekarang ini,tapi yang baru2 ini sih anak2 sekarang pada main game online "gw aja gk pernah maen game online" gw gk bisa berkomentar banyak tentang game online karna ya itu gw gk pernah maen game online palin juga CS(counter strike) yang pernah gw mainin yang laennya mah gw cuma sebagai penonton.
Tapi kalo menurut gw seh asiknya game online itu hampir sama kaya jaman dulu asiknya maen ps ini,karna gw juga pernah sebagai korban yang ketagihan dengan ps ini "itu dulu" saking ketagihanya sampe tiap hari abis bangun pagi gw langsung ke rental ps dan maen di situ sampe siang yang udah waktunya sekolah. gk tau tuh kenapa gw bisa kecanduan gitu sama ps,emang sih itu game asik bener sampe sekarang juga gw masih suka mainin kalo lagi kerumah sodara doang seh "karna dari dulu gw gk punya" hehe
Jadi menurut gw seiring dengan perkembangan jaman maka semakin berkembang juga dengan apa yang dimainin sama anak kecil,dan gk tau deh buat beberapa tahun ke depan game online apa masih digemari juga sama anak2 kecil,atau udah berubah juga pernainanya. Who knows.....?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar