Minggu, 27 Februari 2011

Hati-hati dalam berbicara

Heyyyyy buat para pencinta acara gosip ada kabar menyenangkan lohhhh....
"apa itu...? apa itu...?"




Wedehhhhhhh  sekarang silet ada lagi loh. "masa sihhh.? kan udah dicekal.?"
iya gw juga binggung barusan pas gw liat RCTI masa ada acara silet dan tadi lagi ngegosipin si agnes monica tp gk tau deh intinya tentang apa soalnya gw bukan pencinta gosip hehe
Nah berarti sekarang silat udah bebas dari cekalan berita dong ya? padahal kan waktu itu sempet di cekal gara membuat berita tentang gunung merapi yang bakalan mencapai puncaknya pada tanggal berapa tuh gw lupa. padahal cuma gara2 gitu doang ya sampe di cikekal. sampe-sampe di RCTI mau acara apapun ada tulisan permintaan maaf buat berita merapi. tapi emang sih parah juga masa ngasih berita yang menakutkan kaya gitu sementara dia cuma dapet dari katanya...katanya...
Tapi dari situ gw belajar kalo ngomong tuh jangan asal ngomong aja karna mungkin dari yang kita ucapkan dapat menyakitkan buat orang lain. jadi buat silet lain kali hati2 yah kalo bawain berita. okehhh okehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar