Minggu, 27 Februari 2011

Tidak Konsisten

Barusan gw baca2 koran lama yang ada di rumah gw "wuihhh bacaanya koran" gk ko seperti kelakuan gw yang selalu gk sengaja jadi tadi pun gw baca koran dengan faktor ketidak sengajaan.
jadi disitu gw liat berita yang judulnya "Merokok Bisa Didenda 50 Juta"
nah liat sekarang ini.??? ada lagi gk berita kaya gitu dan ada juga gk penerapan yang kaya gitu juga.??
gk ada kan..!!! yang ada juga semkin bebas buat orang ngerokok,sampe2 bocah SD udah ngerokok abis pulang sekolah.

Jadi pemerintah sebenernya buat larangan kaya gitu tuh apa cuma buat sensasi doang kali ya? tapi sensai apa juga? yang ada juga banyak protes sama orang2 yang udah jadi pencandu rokok.
Berhubung gw bukan seorang perokok aktif tp cuma pasif karna kebanyakan temen2 gw pada ngerokok. cuma gw lah yang bisa di bilang alim hahaha
Jadi intinya gw cuma pengen bilang "ayo dong buat pemerintah yang punya ide awal kaya gini lanjutuin dong ide kalian semua jangan pura2 lupa atau sengaja dilupakan karna capek sama warga yang gk bisa diatur dengan sanksi kaya gitu"
Emang sih susah banget tapi kalo negara tetangga kaya Singapore aja bisa kenapa kita gk,walaupun pasti butuh waktu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar