Minggu, 27 Februari 2011

Sabtu Termalas

Kemaren sih menururt penerawangan gw,egh perasaan gw. kalo hari sabtu kemaren itu saat-saat terberat dalam hidup gw dalam melaksanakan keewajiban gw sebagai mahasiswa yaitu kuliah. Gk tau kenapa kemaren itu mulai dari berangkat jam 8 pagi sampe pulang jam stngah 5 sore itu gw gk ada semangat belajarnya sama sekali. tumbaen banget kan tuh biasanya mah gw rajin bener kuliah dan semagat bener hehe #spikkk

Tapi ya mau gk mau gw kuliah ajalah sampe selesai abis kalo cabut juga gw gk tau mau kemana,kan gk lucu aja cabut kuliah cuma di rumah doang,najiss bener dah kaya orang apa tau haha
Jadi yaudahlah gw kuliah aja walaupun juga gk ada pelajaran yang gw dapet kayanya dari kuliah kemaren abis otak lagi males dan gk connect. udah gitu siangnya pas istirahat liat banci yang mukanya serem banget,dan sudah dipastikan dia gagal dalam suntik silikon. haha
Temen gw juga ada tuh yang ngepost tentang banci,tp gw gk mau ngepost kaya gitu juga ahh ntr disangka nyamain lagi haha
kemalesan gw berlanjut padahal abis istirahat apalagi pelajaran terakhir yaitu Ilmu Alamiah Terapan sumpehhh selama semester 2 ini kayaknya gk ada yang gw ngerti abis rumusnya ribet bener,padahal semester 1 nilai mata kuliah itu gw A lohh hahaha "dosenya ngaco"

Ya gw masih mending lah dari pada anak2 lain yang udah punya kesempatan kuliah,ada kendaraanya juga buat kuliah tapi jarang masuk dan malah gk pernah masuk "gw gk nyindir siapa2 lohh ya,cuma ngomong asal ko gk buat siapa2" hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar