Minggu, 27 Februari 2011

Quotes Pak Mario

Barusan gw nonton Mario teguh Golden ways "wedehhhh... mantep kan tontonan gw" iya itu juga gk sengaja abis lagi gk ada yang seru acara tv nya. Tapi barusan gw liat ada Quotes dari dia yang kira2 seperti ini

"Rejeki yang datang pada kita adalah rejeki yang kita dapat dari orang yang kita sudah kenal"

okeh sih emang bener,rejeki emang sering datang dari orang yang kita kenal kaya temen yang nawarin kerjaan sama kita,atau kita lagi jualan terus tetangga kita lihat dan dia mau beli barang dagangan kita. Tapi kan ada juga rejeki yang datang begitu saja. kaya kita nemu duit di jalan,karna gw pernah nih nemu duit di jalan dan malahan deket masjid jadi gw pikir duitnya halal lah hahaha. Terus juga kaya orang yang ikut undian doorprise nah itu kan sepertinya dari faktor keberuntungan.

Jadi kalo boleh komentar nih ya pak mario menurut saya emang benar banyak sekali sejeki yang datang dari orang yang kita kenal,namun kadangkala ada juga rejeki yang datang begitu saja :)

1 komentar:

  1. posting anda kali ini cukup bagus ,karena memberikan saya pencerahan .

    komentar balik yah *Hhaaaa

    BalasHapus