Jumat, 25 Februari 2011

Ompong Bersaudara

Untuk kesekian kalinya karna ke isengan gw yag gk ada kerjaan malem2 kaya gini. gw barusan nemu video kocak neh emang sih waktu itu gw juga udah pernah liat dan gw tau itu video dari acara Roti bakarnya Ronal sama Tike yang di Jak TV. tau gk.? awalnya seh dia dari acara radio gitu yang nama siaranya juga sama yaitu Rotibakar (ronal tike bawa kabar) gw juga lupa seh jadwalnya kapan aja tuh acara hehe
nih videonya 2 anak yang katanya dari thailand dan terlihat seperti anak kolong jembatan kalo di jakarta hahaha sumvahhh kocak abis nie 2 anak udah gitu giginya gk ada yang bener. tuh anak ber2 pada ompong semua giginya. tapi kelakuan kalian berdua benar2 mambuat saya tertawa terbahak2 wkwkwk
Enjoy This Video...!!!!





Ternyata dia juga kaya moymoy palaboy,bikin video kaya begininya banyak bener,asli videonya pada kocak2 bener. tapi emang tampang dia berdua cocok buat menghibur orang seh hahaha
kalo kalian pada mau liat video2 dia ber2 yang lainya,tinggal di search aja di youtube "The wang and only" ntar juga banyak video2 dia,tinggal cari aja yang mukanya ancur deh udah pasti itu video dia hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar