Sabtu, 26 Februari 2011

Sadisss benerrrr

okehh sekarang gw mau ngasih video lagi neh buat lo semua. gw taunya emang udah lama sih tapi ya mau gimana lagi berhubung gw masih punya banyak utang tugas tulisan gw buat mata kuliah softskill. gw post video ini aja. Siapa tau diantara lo ada yang belum nonton.
Tapi buat yang punya penyakit takut akan darah,gw kasih peringatan buat gk usah nonton deh soalnya ini video walaupun kartun tapi tetep aja memunculkan kekerasan di dalamnya haha tapi kocak ko. Wajib nonton deh walaupun lo jijik/takut nehh gan "asikk anak kaskus"
Tapi gk gw kasih banyak2 neh,takutnya lo jijik ntr lo ngelaporin gw ke polisi lagi. tapi kalo lo ketagihan ya lanjut aja hehe





Videonya banyak ko kalo lo nyari di youtube,karna kayaknya ini video udah lama deh eksisnya tapi gw aja yang baru tau haha. lo tinggal aja aja keywordnya "happy tree friends"
gw juga suka neh yang bertemakan valentine ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar