Sabtu, 26 Februari 2011

Peringkat Berapa Universitas Kamu seindonesia.??

Ini gw post karna gw menjadi salah satu mahasiswa di universitas yang terbaik se-indonesia dong hehe
iyalah saking cintanya gw sama kampus sendiri *senyum terpaksa* ya gw juga harus membanggakanya ke orang2 dong kalo kampus gw masuk peringkat terbaik se-jagat raya,egh se-indonesia dehh hahaha
nih sebagai bukti gw kasih daftarnya :

10 Rangking Indonesia :
1. ITB: peringkat 569 dunia
2. Universitas Gadjah Mada (UGM): peringkat 611 dunia
3. Universitas Indonesia (UI): peringkat 789 dunia
4. Universitas Gunadarma: peringkat 813 dunia
5. Universitas Kristen Petra: peringkat 1117 dunia
6. Institut Pertanian Bogor (IPB): peringkat 1127 dunia
7. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya: peringkat 1348 dunia
8. Universitas Airlangga (Unair): peringkat 1474 dunia
9. Universitas Diponegoro (Undip): peringkat 1517 dunia
10.Universitas Sebelas Maret: peringkat 1520 dunia


Yang gw tebalkan itu adalah universitas gw,lumayan bangga lah dapet peringkat segitu haha
kalo mau liat lebih jelas dan laengkap liat aja Di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar