Jumat, 25 Februari 2011

Film Bollywood

Setelah gw ber iseng2 kaya di postingan gw yang ini nehh gw lanjut lagi buka2 isi kapanlagi.com,akhirnya karna sekarang kita udah susah dan malah tidak bisa lagi nonton film barat di bioskop2 terdekat di kota anda,gw sekarang cuma bisa ngeliat review film dan trailer filmnya doang. ckck (manggil ayam)
Yaudah lah dari pada gk ada pengetahuan tentang film sama sekali gw baca2 aja review film di situ,tapi gw juga gk sengaja liat review film yang menurut gw menarik dari pangsa pasar Bollywood. film apa itu.???



 

Jadi di situ menceritakan film yang bertemakan fesyen,padahal di Hollywood pun cukup jarang flm yang bertemakan tersebut. Apalagi di Bollywood,kalo di sana kan kebanyakan tentang cinta yang udah pasti berisikan nyanyian2 india yang dilakukanya sambil lari2an gk jelas dan kalo udah ketemu pohon pengenya pegangan trus muter2 di pohon #najiss hahaha "gk cape apa ya..??"

jadi inti cerita itu film seh menyajikan sisi kelam dunia model yang pada kenyataannya memang penuh intrik, dan berhasil menuangkannya dengan baik melalui balutan storyline yang apik,terus juga katanya seh filmnya sukses banget dan banyak komenyar yang bagus dari kritikus buat film itu. Berhubung gw belom nonton tuh film jadi ya gw gk bisa berkomentar apa2,dari pada gw di tuntut kalo langsung bilang itu film jelek hehe. Lagi pula juga ini ternyata filmnya udah lama,di rilisnya aja tanggal 29 Oktober 2008.
Nih daftar pemainya siapa tau buat lo yang pencinta film Bollywood tau dan kenal deket sama orang2nya hehe

Starring:Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, Kiran Juneja, Karan Johar, Arbaaz Khan, Raj Babbar, Ashwin Mushran, Madhur Bhandarkar, Kitu Gidwani, Rohit Roy, Samir Soni, Harsh Chhaya, G.K. Desai, Arjan Bajwa, Mukesh Tyagi, Usha Bachani, Mugdha Godse, Manini De, Suchitra Pillai-Malik             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar