Kamis, 24 Februari 2011

Game Parampaa

Ayo siapa diantara lo semua yang tau game parampaa?? agh norak neh kalo gk tau. itu game anak muda jaman sekarang lohh hahaha
okelah kalo yang gk tau gw bakal jelasin disini jadi game parampaa itu game buat asah otak gitu kayak test IQ gitu tapi kalo ini mah gk ada hasil printnya IQ lo berapa?kerjaan yang cocok buat lo apa? tapi ini mah test IQ yang bisa dibilang ngelakuinya dengan cara yang menghibur tapi emang sih kalo levelnya udah tinggi. lo bisa naek darah turun bero kalo gk bisa selesain gamenya malah bisa2 lo gk bisa tidur selamanya gara2 mikirin cara namatin itu game. tapi gw juga bete banget nunggu loading gamenya abis sumpah lama banget apa karna gw pake modem murahan ya?? haha

Nih sebelum main gamenya pun dia memberikan peringatan (DISCLAIMER : Game ini berpotensi menyebabkan emosi dan frustrasi. Anak-anak mohon didampingi orang tua jika sedang memainkan Quiz Parampaa) 
tapi jangan kaya gw yang cuma bisa sampe level 22 doang. itu juga atas bantuan temen2 buat nyelesain tiap level haha
game ini seh enakan dimainin rame2 kalo menurut gw karna otak kita pemikiranya beda2 jadi kan enakan rame2 jadi siapa tau aja di level yang menurut lo susah tapi menurut temen lo itu gampang,tapi kalo lo lebih suka sendiri ya terserah lo lah gw gk maksa ko. hehe
gw seh awal tau game ini dari blognya Bena Kribo tapi gw lupa gimana sampe bisa masuk ke game menyesatkan itu karna waktu itu gw asal2 klik aja egh tiba2 masuk ke game itu dan gw sangat ketagihan dalam menyelesaikan game itu tapi bikin emosi juga lama2 haha terus gk berapa lama gw lagi buka buka blognya Irvina ternyata dia juga ngepost game parampa itu nih postnya dia Klik Disini
setelah gw baca2 asal usul ini game sih ternyata di buat sama @masova gw langsung mikir "isi otaknya ini orang apa ya bisa sangat jenius sekali bikin game yang bikin gw emosi tingkat dewa" tapi sangat sangat menghibur sekali gamenya apalagi ada cara buat bikin avatarnya parampa loh tapi gw belom coba,lo coba aja nih baca caranya Disini terus juga sekarang udah ada 3 versi game parampaa nya loh pertama Quiz parampaa,Quiz Prampaa 2,terus yang terkhir yang baru juga Quiz Parampaa kita semua terserah kalian mau nyoba yang mana tapi gw saranin nyoba yang pertama dulu,karna kadang level2 yang pertama agak sedikit sama buat yang di level 2 dan selanjutnya.
nih tampilan game parampaa :



Oiya gw lupa belom ngasih link gamenya haha nih kalo mau coba game Parampaa Selamat mencoba :)
jangan salahin gw ya kalo lo main beginian bikin bingung sampe bego haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar