Kamis, 24 Februari 2011

Kebiasaan

barusan gw gk sengaja nonton intens "gk sengaja loh ya,baca dengan teliti" jadi di situ full sama beritanya dia nih :




kalo gk tau norak loh.... itu kan irfan muda saputra.. egh irfan bachdim hehe
iya jadi di situ tuh full sama beritanya dia mulai dari percintaan sampai dia menjadi bintang iklan dan menjadi brand ambassador minuman pocari sweat.
nah kalo percintaannya mah udah pasti gk jauh2 sama model yang satu ini neh :




beuhhh mantebbb kan bodinya hahaha gw binggung mau naro foto dia yang mana abis kebanyakan yang gk pake baju,nah kalo ini kan mendingan hehe
iya kalo ini mah namaya Jennifer Jasmine Kurniawan tapi dia mah terkenalnya namanya jeniffer bachdim "buset berasa udah suami-istri aja nih orang,nama belakangnya pake bachdim" iya jadi dia tuh dulunya model luar gitu dan dia juga kakanya si Kim Jeffrey Kurniawan. tau kan oranya? yang temenya irfan bachdim di Persema Malang itu. nih kalo gk tau fotonya :




nah jadi si irfan itu pacarin kakanya si kim kurniawan gitu. mantep yah si irfan nyari cewenya yang bodinya duhai tapi bodinya doang tampangnya mah biasa aja menurut gw hehe "sok banget"


Tapi gw juga baru liat sih iklan dia yang di pocari sweat gitu. kata gw "wah gini nih indonesia,kalo dah pada punya idola baru langsung deh buru para pemburu bintang iklan pada nyari dia" nah sekarang emang hokinya buat si irfan bachdim dai sekarang jadi brand ambassadornya pocari sweat gitu emang sih masih mending irfan yang cuma jadi bintang iklan. lah kalo si christian gonzales dia mah malah main di sinetron Islam KTP tau kan yang ada si tebe nya tuh. bocah ingusan yang lucu itu,tapi kalo tampangnya mah bocah kampung banget haha "becanda be... yang penting kan rejeki lo gede" gk kaya gw yang masih minta jajan sama nyokap sendiri.
udah ah gini neh gw mah suka ngaco awalnya ngomongin irvan muda saputra egh irfan bachdim egh jadi ngomongin si tebe.. lah jauh bener irfan bachdim sama tebe gk ada mirip2nya sama sekali haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar