Rabu, 23 Februari 2011

Kekesalan gw

Post gw kali ini cuma pengen menumpahkan kekesalan gw sama kakak praktikum gw yang di kalimas.
kejadianya baru aja tadi siang karna jadwal praktek gw emang siang yang hari rabu ini. awalnya sih gw udah semangat tuh buat praktek di sana karna katanya kan tuh tempat komputernya pada bagus2 trus karna tempatnya baru ya jadi kayanya juga kelasnya enak dan gk tau setan apa yang menghampiri anak2 kelas gw karna gk tau kenapa kelas gw banyak banget teguran dan omelan dari kaka prakteknya. tapi ini cuma dan baru di tempat praktet yang dikalimas kalo yang dikalimalang mah enak bener kakaknya pada baik trus asik2.

Dimulai dari kartu ujian yang pada binggung katanya kartu ujianya baru setelah perdebatan kecil akhirnya katanya kartunya gk usah diganti. terus emang sih kalo ini slah temen gw jadi dia itu masuk ke ruang praktek belom pake kemeja padahal kan syarat buat praktek pake kemeja sama celana bahan. nah mulai dari situ banyak peringatan buat kelas gw dan yang gk paling gw suka yaitu masalah rambuat yang udah kena kuping masa mesti dikuncir "udah kaya apa tau najis banget". okelah setelah ngasih tau banyak syarat2 gitu udah mulai adem lagi tuh kelas nah sekarang giliran ngerjain TP(tugas pendahuluan) kaya pertanyaan sebelum mulai praktek gitu. nah pas lagi enak2 ngerjain tugas tiba2 kakanya ngasih tau 2 nama temen gw yang di suruh keluar gitu karna gk bawa kartu,dia gk bawa kartu karna dia pikir kartunya tuh beda sama praktek yang sebelumnya egh ternyata sama alhasil dia di suruh keluar. tap sebelum keluar dia sempet berdebat yang di campur marah seh menurut gw dan tetep aja karna kita junior jadi gk bisa banyak ngomong dan hasil akhirnya temen gw tetep di suruh keluar.

Yang terakhir seh gw cuma pengen bilang aja buat kakak lab di kalimas yang tadi ngajarin kelas gw. Tapi ini cuma buat yang inisialnya Q sama yang 1 lagi gw gk tau namanya pokonya yang tampangnya cina itu,kalo yang laenya mah asik semua.pesen gw buat gk usah sok lah mentang2 lo ber-2 senior gw gitu. lo gk berhak aja ngelakuin kaya tadi di lab dan kita semua tuh ngehargain lo semua ko di lab tadi ya bisa gk seh ngasih taunya tuh gk usah pake ngomel2 kaya gitu,walaupun tadi marah kalian ber-2 bukan buat gw ya tetep aja gw gk suka sama cara kalian kaya gitu ke anak2 kelas gw. ternyata gw kira yang rada2 galak itu kakak2 lab fisika dasar egh ternyata kalian berdua. dan gw yakin kalo kelakuan kalian ber-2 masih kaya gitu ke kesemua orang yang cuma ngelakuin kesalahan kaya gitu doang tadi,bakalan gk ada yang seneng sama lo ber-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar