Minggu, 27 Februari 2011

Film Favorite

Barusan gw abis nonton vcd sama dvd lama gw,mau nonton di bioskop udah udah gk ada film barat dan gw males aja sama film indonesia,gitu-gitu doang sih.
Nah pas lagi nyari film yang masih enak di tonton gk tau kenapa gw lagi mau nonton film yang ngingetin pas gw smp banget neh Realita Cinta dan Rock 'n Roll. tapi ini termasuk film indonesia favorite gw neh.
tau film ini gk.? nih yang posternya kaya gini :



Pasti tau kan.??!!
Okeh kalo gk tau gw kasih sedikit ceritanya tentang Ipang (vino) sama Nugi (junot) dia berdua tuh anak SMA yang malea banget sama yang namanya sekolah tapi dia ber2 paling demen yang namanya nge-Band. pokonya cita2 dia berdua cuma pengen jadi band Rock 'n Roll tapi suatu hari di berdua dapet masalah kalo ipang itu sebenernya anak adopsi dan kalo junot bapaknya transeksual gitu,nah ada juga cerita tentang temenya yang bikin masalah diantara mereka berdua gara2 si Sandra (nadine) nah begitu deh pokonya ceritanya kalo lo belom tau juga cari aja vcd nya di tempat rental pasti adalah kan ini film buat anak muda banget dan menurut gw ini film pelopor atau jadi trendcenter anak muda buat make celana jeans yang skinny sama rambut yang gondrong abisnya waktu itu gw juga kena demam film ini dan ngikutin gayanya dia berdua hahaha tapi yang gk bisa gw ikutin sampe sekarang itu perut dia berdua yang bentuknya sixpac haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar