Sabtu, 01 Januari 2011

Baru berasa

akhirnya udah 2011 jg dan sampai pergantian tahun 2010 gw belum dapet pacar juga. haha BODOH
hmmmm.. udah berapa lama gw sendiri kaya gini ya.?,walaupun masih ada temen.
tapi gw emang ngerasa bego aja kalo udah soal percintaan,ya mau gimana lagi dengan sifat akut gw yg malu2 kalo deketin cewe,sok cari perhatian lah "padahal gk ada yg peduli" ya beginilah nasib ya nasib bujang lapuk kali ya. haha
kenapa ya gw selalu aja susah buat dapet pacar.?? ada yg punya ide.?? atau mau jodohin gw.?? silahkan tinggal sms gw aja kriterianya. yg gk tau no gw cari tau aja sendiri,kalo lo emang gk ada kerjaan :D

ini udah tahun-bulan-hari-jam-menit-detik keberapa ya gw tanpa pacar.? gw bukan pura-pura lupa loh,tp emang gw sengaja meng-AMNESIAkan soal percintaan gw. karna gk ada yg penting dan patut di banggakan soal itu.
akhirnya ini malem baru berasa kalo kesendirian gw udah parah,parah,parah. saking parahnya sampe gk penting bgt gw tulis di blog ini kan.mending gw ngerjain tugas yg udah numpuk minta di kerjain.
tp ini bukan karena tampang kan.? karna temen cewe-cewe gw bilang kalo tampang gw manis loh.!! #believe it or not. dan untungnya bukan temen cowo gw yg bilang kaya gt. kalo sampe ada yg bilang kaya gt. dikepala gw pasti langsung ada tanda tanya besar.?
apa emang gw bakal terus kaya gini sampe 2012 yg katanya juga udah mau kiamat.? dan apa karna obsesi gw yg karna kebanyakan nonton film ya,? gw tuh selalu pengen nemu pacar yg gk sengaja/emang disengaja buat jadi pacar gw. biar ada seninya aja daripada dikenalin,kesanya kan gw gk laku bgt.
apa mungkin juga gw yg gk sadara kalo punya pacar bukan berarti menaikan derajat cowo dengan dy punya pacar.??? "apa sih maksudnya.??

ya cukup sampai disinilah keGALAUan gw yg udah ke-malam minggu sekian tanpa pacar. sekarang tinggal balik lagi ngotak ngatik FB dan TWITTER gw sekalian cari jodoh. haha
oiya kalo belum bertemen dengan gw jangan lupa add Facebook & follow twitter gw ya. thank's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar