Kamis, 24 Februari 2011

Aku Ingin Jadi Yang Halal Untukmu

Post gw kali ini karna dari tadi dikampus selain gw becanda tentang Hexox gw juga becanda kata2 di film ayat-ayat cinta yang di ucapin sama aisyah buat fahri dia kan bilang "aku ingin jadi yang halal untukmu fahri" gara2 gw liat cewe di kampus gw yang cakep dan dia berkerudung. yoi jarang2 kan cewe cantik pake kerudung di jaman yang kejam kaya gini apalagi di kampus kalo gw kasih perbandingan mah 1 : 100 dan gw inget pernah liat kata2 bagus di twitter,langsung aja gw liat2 di twitter timeline nya @KutipanFilm jadi dari namanya aja lo pasti dah bisa tebak. Dia itu nge-twiitnya kutipan2 kata bagus di film indonesia gitu dan gw tertarik aja buat nulis di blog ini karna di twitter dia gk gw follow,males ahh hahaha. di sini ajalah sekalian dia gw promosiin dan ini beberapa kata yang gw suka :

"Aku lelah, aku telah menyadari kalau seumur hidupku, aku hanya pura pura bahagia" - Cinta pertama

"Emang masalah yang datangin kita? Nggakkan? Kita sebagai manusia yang suka nyiptain masalah, ya nggak?" - Badai pasti berlalu

"Justru hal kecil itu, yang paling penting buat diinget." - Apa Artinya Cinta

"Kalo buat kenalan aja susah, pasti ngelupainnya juga susahkan." - Janji Joni

"Gak ada manusia yg jahat. Yang ada cuma manusia yg mementingkan diri sendiri" - Arini(masih ada kereta yg lewat)

"Laki laki berharga karena keberaniannya." - Kelambu cinta pertama

"Karena kamu harus mengenal teman kamu sebaik baiknya. Sebelum kamu tau kenapa dia bisa begitu" - Petualangan sherina 

"Menyadari kesalahan diri sendiri adalah tindakan bijaksana" - Kuberikan segalanya

"Nasib terbaik adalah gak pernah lahir kedunia, yg kedua dilahirkan tapi mati muda, & yg tersial adalah yg berumur tua" - Gie

"Kalau kita hanya menerima masa lalu sepotong sepotong. Kita gak akan pernah berdamai dgn masa lalu." - Ruang

"Sembunyi tidak akan membuat masalah hilang, hanya menunda masalah itu saja" - Dunia mereka

"Gue tau lo pintar, segala sesuatu lo lakuin pake otak. Tapi perasaan lo perlu digunain juga" - Cinta pertama

"Aku menjadi bermakna bukan saat cinta datang menghampiriku, tapi saat aku mengharapkan cinta itu" - Cinta pertama

"Kejarlah mimpi-mimpimu, maka kau akan bersama mimpimu itu" - Sang Pemimpi 


Ini seh beberapa aja yang gw taro sini,abis banyak banget sumpah. Kalo lo mau liat lebih banyak seh mendingan lo buka aja twitter dia.
Tapi ternyata gw nyadar juga ternyata film indonesia banyak juga kata-kata yang bagusnya dan syukurnya twiit dia gk ada yang di ambil dari film horror,kalo ada mah males banget masa nanti kata2nya "ahhhhh ada pocong...." - pocong 2 kan gk lucu. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar