Senin, 14 Februari 2011

ARTAV Antivirus

sebelumnya apa anda sudah mendengar ARTAV antivirus ?? kalau belum saya akan memberitahunya.
ARTAV antivirus ini adalah antivirus baru yang dibuat oleh seorang pelajar kelas 2 SMPN 48 di Bandung. yang bernama Arrival Dwi Sentosa dan dibantu oleh kakanya Taufik Aditya Utama dalam membuat desain tampilan dan logo dari artav tersebut yang mungkin anda pernah melihatnya di acara E-Lifestyle di Metro Tv minggu kemarin. Disitu dia menjelaskan awalmula dia menbuat virus tersebut serta dia juga mengatakan kalau dia menggunakan Visual Basic 6.0 untuk membuatnya. Dia memakai itu karna menurut dia sangat mudah membuatnya dengan menggunakan itu "seorang beginner pun juga bisa membuatnya" kata arrival.

Arrival membuat artav tersebut kira-kira september 2010 lalu. awalnya dia belajar otodidak dari bukau-buku yang ia minta belikan oleh ibunya karna dia sangat kesal saat komputernya sering terkena virus dari game-game yang dia mainkan,karna dia juga seorang anak yang suka bermain game.

kalau anda ingin mendownload ARTAV antivirus tersebut,silahkan anda tinggal klik disini

inilah tampilan awal ARTAV :



Sampai saat ini yang sudah mendownloadnya pun mencapai 150 ribu orang dari seluruh penjuru dunia. "karna antivirus ini sudah bisa mematikan 1.031 macam virus" ujarnya namun lebih banyak mematikan virus lokal yg kira-kira 60% virus lokal dan 40% virus internasional. Jika anda berminat untuk mencobanya silahkan mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar