Jumat, 25 Februari 2011

Bedah Buku

Ayo hadirilah.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Ini selebaran juga gw dapet abis shalat jumat tadi. ya maklum aja tiap shalat jumat kan suka ada selebaran2 gitu di depan masjidnya dan kebiasaan juga temen gw suka ngambil kaya begituan. Padahal mah kalo di dalam udah selesai dibaca,paling akhir nasib dari kerta itu ya jadi bahan lipetan buat biki pesawat2an haha "emang gitu pada kaya anak kecil"

gw seh cuma pengan ngasih tau ini aja siapa tau diantara lo semua yang baca dan tertarik buat mau dateng liat acara ini. Lumayan gratis ini kejian ilmiah "bedah buku" trus dapet ceramah juga lagi tentang jihad. ya walaupun judulnya politik jihad tapi bisa lah menyerempet2 ke arah jihad yang sekarang ini banyak orang yang kurang tahu apa itu maksudnya jihad. Biar orang2 gk asal aja bilang jihad tapi jihad nya dengan ngebom sesama manusia yang gk berdosa. parahhhhhh ckck
sorry ya kalo gambarnya burem,berkali2 gw kasih tau karna hp gw jelek.
nih biar agak jelas apa temanya dan siapa narasumbernya :




Waktu dan tempatnya juga gw kasih tau neh :
Hari/tgl   : Ahad (Minggu), 27 Februari 2011
Waktu    : 09.00 S/d Selesai
Tempat   : Masjid Jami' Jamiatul Ummah (Perum Graha Indah Blok 8,Jati mekar,Jati Asih Bekasi)


kalo mau informasi lebih jelas bisa lewat sini nih :
Ansor : 0812 8157 1841 / 021-9180 9106
Dalyono : 0813 1703 8647

Ayo silahkan datang saja... siapa tau deket sama rumah kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar