Senin, 14 Februari 2011

Perfilman Indonesia

Udah baca post saya yang tentang Golden Raspberry Award belum ?? kalu belum baca klik disini
nah saran saya sih sepertinya perfilman indonesia juga harus seperti ini yaitu mengadakan award untuk film-film terburuk. ini bukan untuk menjatuhkan namun untuk memperbaik citra perfilman indonesia di negara sendiri.
Jangan hanya memberikan award untuk pemain serta film terbaik secara belakangan ini film indonesia mulai mengalami kemunduran dalam ide cerita film,bukan dalam banyaknya jumlah film,karna kalau dilihat dari banyaknya jumlah film,indonesia dapat di bilang produktif namun tidak dalam ide dan kualitas film tersebut.
seperti film-film horror yang sangat banyak sampai-sampai kita binggung mau nonton yang mana padahal inti ceritanya sama yaitu menakutkan penonton saja dan tidak ada unsur mendidik dalam film tersebut dan banyak juga film indonesia yang mempunyai judul sangat sangat tidak jelas dan seperti kehabisan ide seperti pocong ngesot,tiren(mati kemaren),pocong kamar sebelah,pocong vs kuntilanak,kuntilanak beranak dll. dan sekarang banyak yang mencampurkannya dengan sedikit adegan seks dalam film tersebut yang akan memperparah lagi perfilman indonesia.
Memang tidak bisa dipungkiri kalau dinegara kita ini adalah negara yang latah akan segala sesuatu namun lebih baik kemauan dari diri sendirilah yang akan bisa merubahnya. saya juga berharap semoga para sineas perfilman kita melihat tulisan saya ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar