Sabtu, 12 Maret 2011

Aku Jadi IMAM shalat

Hallo semuanya saya punya sedikit cerita yang sangat sangat menyenangkan dan bakalan gw inget buat selamanya.
"apa itu.?" "apaan sih.?" 
"cerita dong jangan bikin gw galau kaya gini...!!!!!"

*Penasaran yah.? ya kan ya dong :)*

Jadi begini ceritanya *kismis*
b4ru5aN p4s d! K4mvu5 6w "ko jadi alay sih ?"
okeh sekarang serius..................

Jadi tadi siang sekitar jam 02.30 ada hal yang berbeda dari diri gw yaitu tanpa pikir panjang tubuh gw yang penuh dengan lemak ini berjalan dengan niat yang menggebu-gebu untuk pergi ke tempat yang begitu suci namun rada bau asyemmmm. "apa itu.?"
Jadi setelah abis kuiz bikin program pascal yang gw belom mengerti juga cara mengerjakanya,gw menuju mushola "iya mushola gw emang tempat suci tapi karpetnya itu loh bau ASEM" kali ini gw solat di kampus yang sebenernya ruangan itu khusus buat dosen tapi karna sepi yowes lah gw masuk aja sama temen-temen gw. tapi keberuntungan gw belom muncul tapi kesialan temen-temen gw sudah mulai terasakan. mereka gw katakan sial karna mereka akan menjadi makmum solat gw wkwk dan gw dikatakan beruntung karna gw akan menjadi imam solat mereka hahahaha *ketawa iblis*
iya barusan dan untuk pertama kalinya gw menjadi imam solat "kaget kan.? kaget dong!!"


Gw bisa jadi imam solat ya karna emang gw yang paling alim sih dari semua temen gw yang lagi di mushola itu hahaha *pede abis* sebenernya gw bisa jadi imam karna sebenerya ada salah satu teman gw yang biasanya jadi imam tapi karna tiba-tiba dia qhomat ya mau gk mau kan dia jadi gk boleh jadi imam dan karna diruangan itu gw cuma ber-empat dan kedua teman gw yang lain pada gk mau yaudahlah gw aja "ashekkk"

Tapi ketiga teman gw songgong banget masa pas gw mau mulai solat ketika mulut gw mengucapkan Allahuakbar egh pada ketawa,anjirrr banget kan. Tapi karna gw udah niat dalam lubuk hati gw yang terdalam dan dorongan kuat untuk ibadah kepada Allah S.W.T. ya gw bisa gk ikut ketawa,padahal mah gw orang yang termasuk gampang ketawa.
Jadi buat ketiga teman gw yang tadi udah mau menjadi makmum solat gw "walau terpaksa gw yakin" makasih banget ya kalian emang sahabat gw yang paling baik #terharu #ngetik sambil nangis

Pesan gw untuk kalian bertiga
"Maaf ya teman-teman kalau solat kalian besar kemungkinan untuk tidak diterima" wkwk
Ini tulisan special untuk ketiga teman gw yang bernama Heru  Arsal  Andri
Tuh sekalian gw promosiin blog lo bertiga,kurang baik apa tuh gw..
okeh teman teman..... salam super

6 komentar:

  1. trima kasih atas promosinya . .

    BalasHapus
  2. ada juga solatnya pasti diterima,,,
    gara-gara gue pastinya . . . . .
    dan lu emang ga kurang baik van,tapi kurang ajar,kurang ganteng, pokoknya selain kurang baik,semua kurang ada di lo,,,,
    ckckckcckck

    BalasHapus
  3. Ya Allah ampunilah dosa teman saya yang BIADAB ini -_____-

    BalasHapus