Senin, 14 Maret 2011

Game Wii Yang Bikin Kamu Gerak

(c) onelastcontinue



Tidak ada konsol game yang dapat membuatmu berguling, jatuh bangun seperti Wii. Dari Wii Sports, game pertama Wii, gamer sudah dituntut untuk berdiri dan bergerak. Kalau ingin berolahraga sambil main game, coba lihat daftar game berikut yang dapat membentuk badanmu.

Punch-Out!!

Memukul udara sepertinya bukan gerak badan yang berat, tapi lakukan secepat mungkin saat menunduk dan pertahankan keseimbangan tentu akan membuat keringat mengucur deras. Game Punch-Out game yang bagus untuk olah tubuh, selama kau memainkannya dengan Wii remote dan nunchuk di tangan dan balance board di kaki.

Active Life: Outdoor Challenge

Berlari, lompat, berguling, body pump, semua bisa dilakukan tanpa sengaja di game Active Life: Outdoor Challenge. Koleksi mini games yang ada campuran dari berbagai jenis olah badan, dijamin dapat membuat berkeringat. Lebih seru lagi bermain dengan teman.

Dance Dance Revolution: Hottest Party 1 dan 2

Game Dance Dance Revolution dapat ditemukan di semua konsole. Versi Wii menargetkan gamer harus menggerakkan lengan, begitu juga di Xbox 360 atau Playstation 3. Game ini benar-benar membuat tubuh bekerja keras, kaki dan tangan harus menyesuaikan dengan irama.

Wii Fit Plus

Versi expand dari Wii Fit ini mengembangkan kestabilan tubuh daripada kekuatan, tapi yang membuatnya lebih fun adalah tambahan 12 mini games yang sangat menyenangkan. Otot besar mungkin bisa dengan mudah didapat di gym, tapi dengan Wii Fit Plus lebih menyenangkan olah tubuhnya.

KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar