Rabu, 02 Maret 2011

Manfaat Senyum

Tadi malem gw lagi denger radio dan di situ dia ngebahas gitu tentang pentingnya dan berartinya senyum buat orang-orang. nih beberapa aja ya yang gw post di sini karna lupa-lupa inget gw haha maklum udah malem jadinya daya ingat gw sudah berkurang.

Senyum terbukti mampu menghibur dan menyejukkan hati yang sedih.
"bener kan,contohnya temen lo ada yang lagi curhat sama lo tentang masalah dia dan sepatutnya lo selain memberikan solusi sama dia dan memberikan senyum sama dia kemungkinan dia juga agak sedikit lebih tenang"

Senyum dapat mencairkan suasana dan memulihkan hubungan yang rusak.
"ya kalo ini misalkan lo emang lagi sedikit ada masalah sam temen lo,ya kenapa enggak lo senyumin dia biar masalahnya sedikit mencair,siapa tau dengan lo senyum sama dia. dia bakal menganggap masalah diantara o berdua udah selesai"


Senyuman dapat membuat seseorang yang terhina merasa bahwa dia berharga.
 "kalo ini biasanya lebih kepada wanita,kaya biasanya kan kalo cowo suka ngeledek2 cewe,nah ada cewe yang gampang tersinggung dan yang gk kan. nah pada saat tuh cewe udah marah banget sampe2 kadang ada yang nagis. lo bisa melakukan senyum ini ke temen lo seenggaknya lo seperti ikut merasakan lah,biar orang itu juga gk nge-down terus"

nah kaya gitu aja sih beberapa yang gw inget dan kayaknya agak2 gk jelas deh. tapi bodo ahh yang penting nambah2in tugas softskill haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar