Selasa, 22 Maret 2011

Penyanyi Transeksual Di acara Thailand's Got Talents

Penyanyi Transeksual Bikin Geger YouTube


Catik bener ya nih cewe.?? hehe naksir gw "sebelum gw baca beritanya"
Tapi pas gw baca beritanya sumpah ngedrop abis hahaha jadi ternyata dia adalah seorang transgender. wkwk Tapi sumpehhh cantik bener nih cewe. ckck


Nih beritanya sebenernya sih udah lama tapi gw baru tau aja :

Siapa bilang harus sepenuhnya jadi laki-laki atau perempuan untuk jadi terkenal? Nantita Khumpiramon, seorang transgender dari Thailand mampu membuktikan diri dan menjadi tenar justru karena gendernya, selain suaranya yang memukau!Nama sekaligus videonya di YouTube menjadi sebuah sensasi di dunia maya, setelah dirinya memukau para juri THAILAND'S GOT TALENT dengan suara indahnya. Namun, setelah menyihir para pemirsa dengan suaranya, Nantita seketika membuat semuanya tergelak ketika dirinya mengubah suaranya ke suara asli seorang laki-laki.
Setelah mengecoh semua orang agar mengira dirinya seorang gadis, Nantita menyelesaikan penampilannya dengan lagu Unlovable dengan suara pria yang rendah dan dalam.
Seorang juri, Nirut Sirijanya tak sabar berkomentar dan berujar, "Awalnya, aku sempat yakin kamu adalah seorang transeksual. Tapi ketika kau mulai menyanyi, aku terkecoh dan yakin kau adalah seorang wanita. Kau menipuku terus, sangat mustahil," ungkapnya.
Rekan jurinya, aktris cantik Pornchita Na Songkhla, menambahkan, "Dia cantik, ya kan? Aku terkecoh."
Atas penampilan dan bakat mengagumkannya, Nantita pun dengan mulus melenggang ke babak selanjutnya setelah semua juri, termasuk produser TV, Pinyo Rutham, meloloskannya.


sumber Kapan Lagi.com

2 komentar: