Selasa, 08 Maret 2011

Scream ada lagi

Inget film SCREAM kan.? yang setanya kaya gini,bukan setan juga kali ya pokonya yang kaya gini deh



Nah ternyata pembunuhan itu masih terus berlanjut sampai sekarang,kalau dari film yang kita tonton pasti kalian pencinta film horror sudah menonton triloginya namun di tahun ini akan diluncurkan SCREM 4. wow....
nih ada beberapa fakta menarik tentang film scream 4 yang boleh saya ambil dari Kapan Lagi.com

SCREAM' awalnya memang dimaksudkan menjadi sebuah trilogi namun sejak munculnya bagian ketiga, rumor soal bakal munculnya bagian keempat sudah mulai beredar. 
Bagian keempat yang berjudul 'SCREAM 4' ini berjeda sebelas tahun dari bagian ketiga yang diluncurkan tahun 2000 lalu.


Setelah jadi rumor yang cukup panjang, David Arquette, Courteney Cox, dan Neve Campbell akhirnya resmi menjadi pendukung film 'SCREAM 4' ini.


Wes Craven yang menyutradarai tiga film sebelumnya pun menyatakan bersedia menduduki kursi sutradara pada proyek kali ini.


Film ini sempat akan diedarkan bulan Oktober 2010 lalu namun karena masih ada bagian dari naskah yang belum tuntas maka jadwal rilis pun ditunda sampai 15 April 2011.


Scout Taylor-Compton dan Shane Dawson sempat mengikuti audisi untuk film ini.


Awalnya Ashley Greene sempat akan diminta menjadi pemeran utama namun akhirnya peran itu diberikan pada Emma Roberts.


Lake Bell sempat dipastikan akan ikut bermain meski akhirnya ia mundur saat syuting sudah berjalan. Perannya kemudian diambil alih oleh Marley Shelton.


Lauren Graham juga akhirnya mundur saat film sudah mulai syuting. Mary McDonnell yang kemudian diminta menggantikan posisinya.


Saat acara table reading sudah dimulai (25 Juni 2010) seluruh pemeran diminta berhenti pada halaman 75 agar tidak seorang pun tahu akhir dari film ini.


Sampai di bagian keempat ini, 'SCREAM 4' adalah satu-satunya film horor yang berhasil tetap menggunakan pemeran yang sama pada karakter-karakter utamanya.


Kalau dihitung, 'SCREAM 4' ini berjarak 15 tahun dari film pertamanya yang dirilis 1996.


Wes Craven sempat berujar kalau ia tak akan mau menjadi sutradara kecuali jika naskah film ini sama bagusnya dengan bagian pertama dulu.


Wes Craven sempat muncul sebagai cameo dalam film ini. Ia bahkan meminta fansnya untuk memberi sarang peran apa yang mereka inginkan lewat Twitter.


Trailer pertama film ini muncul dalam acara Spike TV Scream Awards 2010.


Sempat ada rumor kalau Patrick Dempsey bakal melanjutkan karakter yang ia perankan dalam 'SCREAM 3' tapi sepertinya itu hanya rumor belaka.


Dalam film ini Anthony Anderson kebagian peran sebagai Deputy Perkins. Anderson muncul dalam beberapa bagian film 'SCARY MOVIE'. 'SCARY MOVIE' pertama adalah parodi dari 'SCREAM'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar