Jumat, 11 Maret 2011

Ada SMS Gratis di Blog Gw.......!!!!!!!!

Hemmmmmm kalo buat temen-temen kampus gw seh kayaknya udah pada bosen deh sama Ajakan,Rayuan,Bujukan,Seruan,Perintah, dari gw buat buka page blog gw yang ini


Ayo sambil lo baca tulisan ini mending lo praktekan SEGERA....!!!!! AYO CEPETAN.....!!! UDAH KLIK AJA DULU,BARU LANJUTIN BACA POSTINGAN GW YANG INI.

Jadi seperti yang lo liat dari nama pagenya aja udah menggoda "menggoda dari mana.????" jadi disitu terdapat sebuah gadget yang sangat menarik dan berguna buat lo yang kismin,merabal,kecebong hanyut "lah jadi islam ktp"
Jadi disitu terdapat sebuah gadget menarik yang bikin lo pastinya ketagihan buat memakainya terutama buat lo yang punya hp doang bagus tapi gk ada pulsanya alias MISKIN pulsa tapi banyak gaya.... "hp doang BB tp pulsa gk ada" "hp doang iPhone tp pulsa gk ada" "hp doang esia tapi pulsa gk ada" kalo yang terakhir ini seh wajar haha

Gadget apakah itu.?????? apa hayo.???????
udah ahh daripada kebanyakan bacot,jadi disitu gw punya alat yang canggih yang bernama SMS GRATIS "pasti yang miskin pulsa seneng banget neh denger ini berita" haha
Nih kaya gini bentuknya dan cara menggunakanya mudah ko,gk perlu nanya polisi buat makenya....!!!


Buat yang belom coba,ya mending coba "tapi kalo ketagihan jangan salahkan saya ya,salahkanlah ibu yang mengandung,dan salahkanlah bapak yang membuat"
bye.... bye......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar