Senin, 21 Maret 2011

Anjing Yang Setia Saat Tsunami Di Jepang

Woi...woi... "sok kenal"
okeh postingan gw yang bakalan pendek ya karna gw cuma mau share yang abis gw liat aja pas td gw lagi nonton on the spot disitu ceritanya tentang hal-hal yang terjadi di jepang setelah tsunami dan gw sedikit terharu "sumpah tadi gw terharu liatnya" ;(
Jadi pas abis tsunami tuh ada seekor anjing yang gerak geriknya kaya orang binggung dan ternyata dia mau ngasih tau kalo temennya yang sesama anjing tuh lagi butuh pertolongan,mirip kaya hachiko sih tapi kan kalo hachiko kan loyal ke yang ngerawat dia tapi kalo ini kan ke sesama anjing,udah dehpokonya lo liat aja nih videonya barusan gw cari di youtube :





Emang sih berita ini udah lama tapi kan gpp juga kalo gw ngasih tau lagi jadi lebih memudahan lo yang belom liat dan mau cari dio google dan siapa tau search keyword lo masuknya pas di blog gw,kan lumayan nambah-nambah pengunjung hahaha

Tapi gw salut sama tuh anjing binatang aja yang gk diberi akal bisa ngelakuin kaya gitu nah kita manusia yang punya akal masa nolong sesama aja gk mau dan maunya ditolong pas keadaan nya susah KAMPRETTTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar