Senin, 21 Maret 2011

Sedikit Tentang Roxette

Sekarang gw mau ngomongin band egh bukan band juga sih bisa di bilang dia itu duo ya karna dia cuma dua orang. "yaiyalah kalo ber-tiga nama nya threesome" ngaco. haha
Emang sih jarang banget orang-orang yang tau duo ini ya kalo jaman sekarang mah mirip-mirip kaya The Ting Tings lah "kalo gw perjaka ting-ting dong" (siapa juga yang nanya)
tapi soal aliran music sih beda banget kerenan ini kalo menurut gw walaupun gw juga suka sama the ting-tings.
ya gw sih sebenernya gk tau apa-apa soal si roxette ini ya gw iseng aja sih nulis tentang dia kaya gini haha
buat lebih jelasnya sih mending lo search aja di google apa gk di wikipedia.



Roxette ini tuh asalnya dari Swedia yang beranggotakan Marie Fredriksson sama Per Gessle. dia ini tuh suksenya pas tahun 1980 sampe 1990-an lah gw juga kurang tau abis gw tau ini duo aja pas gw masih bocah dan masih imut-imutnya "percaya kan lo semua kalo gw imut...!!!!!"
Gw sih suka sama roxette ya karna waktu kecil gw di cekokin music kaya ginian sama kk gw jadi ya gw udah terbiasa denger lagu-lagunya si roxette ini. Ya namanya juga anak kecil belum bisa menilai lagu mana yang enak apa gk jadi ya gw denger aja dan seperti pepatah LAMA-LAMA NANTI JUGA TERBIASA "ada gk sih pepatah kaya gitu.?" ya pokonya kaya gitulah awal mula gw suka sama roxette ini mungkin kalo lo baru denger abis gw ngasih tau si roxette ini mungkin lo kurang suka karna musicnya tuh emang tahun-tahun 80-an gitu jadi kalo bisa di biasain aja ya biar suka juga sama kaya gw hehe

Nih beberapa lagu-lagu yang gw suka dari Roxette :
Dangerous
Joyride
How Do You Do
It Must Have Been Love
Spending My Time
The Look
Vulnerable
The Big L
Dressed For Success
Milk And Toast And Honey

Tapi sebernya sih menurut gw semuanya enak-enak tapi maap-maap aja ya kalo menurut lo gk enak ini kan MASALAH SELERA haha


Gw paling suka album dia yang ini nih,SUMPAH lagu di album ini karna ini kan album The Greatest Hits nya dia dan gw punya kasetnya




Kalo mau tau lagu nya liat aja tuh yang disamping kiri cowo,itu tuh judul lagu di album itu.
Wokehhhhh cukup sekian dan terimakasih. Kesalahan hanya milik saya dan kesempurnaan hanya milik Allah "dorce banget"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar