Minggu, 27 Maret 2011

Facebook Page Untuk Tanya Jawab Para Pecinta Film X-Men Terbaru

Bagi Anda penggemar X-Men tentunya film X-Men: First Class sudah Anda nantikan. Nah, film garapan Matthew Vaughn ini akan menyuguhkan sesuatu yang mengasyikkan untuk para penggemarnya. Ya, Anda bisa langsung berinteraksi dengan para pemain, sutradara, maupun produser melalui X-Men: First Class Facebook page yang bisa langsung diakses lewat akun Facebook Anda.
Anda diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan yang nantinya pertanyaan tersebut akan dijawab langsung oleh orang yang Anda tanyakan. Jadi Anda bisa mulai dengan klik ‘Like’ pada page tersebut, lalu masuk ke tab ‘X-Perts'. 
Seperti yang sudah terlihat di page tersebut, terdapat Bryan Singer (Produser) yang sudah menjawab 10 pertanyaan dan Nicholas Hoult (Hank McCoy (Beast)) dengan 9 pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut nantinya akan dijawab sesuai tanggal yang tertera di page itu. Nah, untuk Minggu depan Oliver Platt pemeran Man in Black yang mendapat giliran menjawab pertanyaan. 
Bagi Anda die hard fans X-Men yang juga pengguna facebook mendapat kesempatan bertanya langsung dari para bintang X-Men: First Class. tidak ada salahnya mencoba, karena selain di Facebook Anda juga bisa lakukan lewat akun twitter (@XMenMovies), kesempatan ini juga  hanya sampai tanggal 1 Juni 2011 dan masih banyak bintang yang telah siap menjawab pertanyaan Anda, antara lain James McAvoy (Professor Charles Xavier), Michael Fassbender (Erik Lehnsherr / Magneto), Kevin Bacon (Sebastian Shaw), January Jones (Emma Frost / White Queen), Rose Byrne (Moira MacTaggert), dan Jennifer Lawrence (Raven Darkholme / Mystique).
Sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar