Jumat, 25 Maret 2011

Pengorbanan

Beuhhhhh gw dapet cerita bagus nih dari acaranya si dedi kobuset egh kobuser. kalo kalian juga nonton sih ini cerita pas bintang tamu nya si okky lukman. Ini cerita sih sebenernya tertuju buat seorang ibu tapi disini digambarkan dengan se-ekor hewan yaitu ikan salmon.

Begindang cinn ceritanya....Ceritanya ada se-ekor ikan salmon yang ternyata dia dalam keadaan hamil dan akan segera melahirkan "jangan tanya hamil sama siapa..!! mungkin dia MBA" Dia lalu berenang mengikuti arus sungai dimana dia segera akan melahirkan anak-anak nya. Jadi dengan semampunya dia berenang mengikuti arus aliran sungai tersebut sampai ke ujung aliran sungai yang disana terdapat batu-batu besar untuk tempat dia melahirkan "kenapa dia ingin melahirkan disana.?" karna agar anak-anak nya yang akan lahir lebih aman dari ancaman apapun."memang ini lah ciri-ciri dan kebiasaan ikan salmon ketika melahirkan" *ini kata si dedy loh ya,gw gk tau bener apa gk* Lalu sampai lah dia di bebatuan tersebut dan dia segera melahirkan anak-anaknya dan dia segera pergi meninggalkan anak-anaknya karna tadi dia bisa mencapai tempat yang dia lakukan buat melahirkan dengan mengikuti arus dan sekarang dia akan melawan arus sungai yang cukup besar itu "ternyata dia memang sengaja" karna dengan begitu terkikis lah tubuh ikan salmon itu sampai terkoyak-koyak sampai akhirnya mati dan dengan terkikislah tubuh ikan salmon itu ternyata mempunyai tujuan untuk memberi makan pada anak-anak ikan salmon yang barusan dia lahirkan.

"Jadi bisa kalian lihat kan sedikit contoh sebuah pengorbanan seorang ibu untuk anak nya dan ternyata dari se-ekor hewan yang tidak mempunyai akal pun punya sesuatu yang bisa kita ambil menjadi pelajaran"

Cukup sekian dan terima kasih. wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar