Kamis, 10 Maret 2011

Game L.A. Noire

(c) thatvideogameblog.com



L.A. Noire merupakan salah satu proyek terbaru milik Rockstar yang dikabarkan pengembangannya memakan budget terbesar dari seluruh pembuatan game yang pernah ada.

Game ini merupakan sebuah cerita interaktif detektif yang berseting pada periode akhir 1940. Di sini gamer akan berperan sebagai Cole Phelps, seorang Detektif yang dihadapkan dengan sebuah kasus. Dalam aksinya, sang detektif diharuskan mengumpulkan semua petunjuk yang ada untuk memecahkan serangkaian pembunuhan yang terjadi di kota LA. Game ini nantinya akan memiliki dunia yang open world layaknya game GTA, jadi gamer dapat menjelajahi kota LA sesuka hati. Sang pengembang sendiri mengatakan bahwa pihaknya telah menciptakan kota Los Angeles tahun 40-an beserta isinya dengan cukup detail.

Meskipun demikian, game ini tidak akan memiliki side quest ataupun minigame yang dapat dimainkan. Hal ini dikarenakan L.A. Noire merupakan permainan yang lebih menekankan pada perjalanan sang tokoh sentral dalam menyelesaikan kasus. Penyelidikan dimulai dengan kunjungan ke TKP dan di sinilah petualangan dimulai.

Gamer dapat memeriksa lokasi tempat kejadian, mengambil objek yang mungkin menarik, mencatat petunjuk pada notebook dan mencoba untuk menyusun peristiwa-peristiwa yang menyebabkan terjadinya kejahatan.

Source: GameStation, Januari 2011, halaman 66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar