Kamis, 10 Maret 2011

Game Moto GP 10/11

(c) capcom-unity.com

Tahun 2011 dapat menjadi tahun yang penuh dengan game-game racing. Penggemar game-game seperti ini dapat gembira denga berita akan munculnya game-game seperti DiRT 3, Forza 4, Nascar 2011, dan tentunya seri MotoGP terbaru ini, MotoGP 10/11.

MotoGP 10/11 adalah sekuel terbaru dari seri game balapan yang telah lama dikenal sebagai salah satu simulasi balapan sepeda motor terbaik yang pernah dibuat. MotoGP 10/11 tampil dengan kualitas visual grafik yang sangat menawan. Efek visual tambahan seperti efek cuaca membuat tampilan grafik dalam game ini terlihat hidup.

Selain dari peningkatan kualitas grafik, MotoGP 10/11 menampilkan simulasi balap yang telah diperbarui. Pergerakan sepeda motor yang dikendarai kini tampil lebih realistis daripada sebelumnya, hal-ha; seperti kecepatan throttle, front brake, rear brake, dan berbagai macam jenis mesin sangat mempengaruhi lajunya sepeda motor yang digunakan.

Career Mode kembali tampil sebagai salah satu gameplay utama dalam MotoGP 10/11. Fitur tambahan lainnya adalah mode co-op dan multiplayer yang dapat dimainkan sampai total 20 pemain.


Sumber KapanLagi.com - Game Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar