Senin, 17 Oktober 2011

(500) Days of Summer






Pada tanggal 8 Januari Tom Hansen bertemu musim panas Finn, asisten baru untuk bosnya. Tom dilatih sebagai seorang arsitek tetapi bekerja sebagai penulis di sebuah perusahaan kartu ucapan di Los Angeles. Setelah malam karaoke, teman Tom dan rekan kerja McKenzie mengungkapkan bahwa Tom tertarik pada musim panas. Selama musim panas beberapa bulan berikutnya dan Tom semakin dekat, meskipun Summer Tom mengatakan bahwa dia tidak percaya pada cinta sejati, dan tidak ingin punya pacar.



Tom menunjukkan musim panas tempat favoritnya di kota, yang menghadap sejumlah bangunan yang dia suka, meskipun pandangan ini dimanjakan dengan banyak parkir. Setelah beberapa bulan berpacaran, Tom masuk ke dalam perkelahian dengan seorang pria yang menggoda dengan Summer, dan mereka memiliki argumen pertama mereka. Pada hari 290, Summer dan Tom mengakhiri hubungan mereka setelah mereka melihat The Graduate, sebuah film yang menunjukkan Tom berpikir cinta sejati. Tom tidak mengambil perpisahan dengan baik, dan teman-teman Tom menelepon adik perempuannya, Rachel, untuk menenangkannya.




Musim panas berhenti perusahaan kartu ucapan. Bos Tom bergerak dia untuk departemen penghiburan, seperti depresi tidak cocok untuk acara bahagia. Bulan kemudian, sebagai musim panas dan Tom menghadiri pernikahan seorang rekan kerja, mereka menari di pernikahan dan Summer menangkap buket. Mereka duduk di samping satu sama lain pada perjalanan pulang, dan Summer mengajak Tom untuk pesta di apartemennya. Dia menghadiri pesta, tapi daun ketika ia melihat bahwa Musim panas adalah mengenakan cincin pertunangan. Tom memasuki depresi yang mendalam, hanya meninggalkan apartemennya untuk alkohol dan junk food. Setelah beberapa hari, ia kembali untuk bekerja dengan mabuk dan setelah ledakan emosi, berhenti dari pekerjaannya. Ia memutuskan untuk mendedikasikan kembali dirinya untuk arsitektur, membuat daftar perusahaan, dan mulai untuk menghadiri wawancara.



Pada hari 488, Summer melihat Tom di tempat favoritnya di kota, dan mereka berbicara. Tom menyatakan kurangnya pemahaman terhadap tindakannya. Musim panas menjelaskan bahwa dia benar tentang keberadaan cinta sejati dan bahwa dia ditemukan pada orang lain semua perasaan dia tidak pernah yakin tentang dengan Tom. Musim panas memegang tangan Tom. Dia bilang dia senang melihat Tom adalah melakukan dengan baik. Saat ia meninggalkan Tom mengatakan padanya bahwa dia benar-benar berharap dia bahagia.



Dua belas hari kemudian, pada hari Rabu, 23 Mei ia menghadiri wawancara kerja dan bertemu dengan seorang gadis yang juga melamar pekerjaan yang sama. Mereka berbicara, dan Tom belajar ia berbagi tempat favoritnya dan tidak suka untuk parkir. Sebelum memasuki wawancara, dia membuat tanggal untuk minum kopi dengan sesudahnya nya. Dia meminta namanya, dan dia menjawab "Autumn".



Cast :
Joseph Gordon-Levitt sebagai Tom Hansen, seorang arsitek terlatih yang bekerja sebagai penulis di sebuah perusahaan kartu ucapan.
Zooey Deschanel sebagai Summer Finn, asisten bos Tom dan minat romantis dari Tom.
Chloe Moretz sebagai Rachel Hansen, adik Tom muda. Dia mendukung Tom pada masa sulit. 
Geoffrey Arend sebagai McKenzie, Tom rekan kerja di perusahaan kartu ucapan. 
Matthew Gray Gubler seperti Paulus, salah satu teman Tom. 
Clark Gregg sebagai Vance, bos Tom. 
Rachel Boston Alison, kencan buta Tom. 
Minka Kelly sebagai Autumn
Maile Flanagan sebagai Rhoda 
Patricia Belcher sebagai Millie 
Richard McGonagle sebagai Narator 
Olivia Bagg sebagai Summer Muda
 
sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/%28500%29_Days_of_Summer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar