Senin, 17 Oktober 2011

The Longest Cocktail Party



Michael Winterbottom telah dipersiapkan untuk menyutradarai fim sejarah musik rock 'n' roll dari band yang paling berpengaruh, The Beatles, dengan judul The Longest Cocktail Party. Michael Winterbottom memiliki rekam jejak film yang bersinggungan dengan musik seperti Nine Songs, film yang berisikan 9 lagu band rock Inggris yang melengkapi cerita dari film Nine Songs, dan 24 Hour Party People, film yang mengangkat scene musik Manchester.

The Longest Cocktail Party dibuat berdasarkan memoar dari Richard Dilello yang tercatat di rentang waktu tahun 1967 dan 1970. DiLello mengawali karirnya di perusahaan rekaman Apple Records sebagai pekerja magang sebelum kemudian menjabat Direktur Humas dari label rekaman yang legendaris ini.

Dilansir dari Digital Spy, Winterbottom sudah menggaungkan pengerjaan proyek film ini semenjak tahun lalu, ia berkolaborasi dengan dua orang produser, Andrew Eaton yang sudah pernah menjadi tandemnya di dua film sebelumnya (Nine Songs dan 24 Hour Party People) dan Liam Gallagher, vokalis dari band Britpop yang sudah kandas, Oasis.

Jesse Amstrong penulis naskah untuk sitkom Peep Show dipersiapkan untuk menuliskan naskah dari film biografi ini, sembari Eaton menunggu Winterbottom untuk mengosongkan jadwalnya dan mempersiapkan proses produksi film The Longest Cocktail Party.

Eaton berujar kepada Indiewire, “Kami sedang men-develop Michael dari segi penyutradaraan, ini adalah satu proyek film yang menjadi hasrat terbesar saya, Liam juga sangat antusias dengan film ini, dan ia pun ingin segera mewujudkan film ini secepatnya. Karena dia bukan orang yang datang dari industri film, ia selalu berujar ‘Kenapa tidak kita mulai kerjakan sekarang saja?’ dan hal ini sangat menginspirasi saya.”

Andrew Eaton baru saja menuntaskan pekerjaannya untuk memproduseri film drama 360 dengan bintang utama Jude Law yang menjadi film pembuka di London Film Festival pada tanggal 12 Oktober 2011.

sumber: http://www.21cineplex.com/slowmotion/the-longest-cocktail-party-film-sejarah-rock-the-beatles,2585.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar